Menu

Oma Gala Sampai Syok! Video Syur Diduga Rebecca Klopper Makin Panas, Fadly Faisal Curiga Sang Kekasih Dibayar! Cek Faktanya!

26 Mei 2023 03:50 WIB

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Instagram/fadlyfsl_)

HerStory, Jakarta —

Akibat dari video syur diduga mirip Rebecca Klopper, keluarga Haji Faisal terus menjadi sorotan dan dilibatkan kedalam pusaran itu.

Namun, ia tak mau ikut terseret dan mencampuri hal itu hanya karena Becca adalah kekasih sang anak.

Terbaru, Oma Gala dikabarkan kaget menonton video syur Rebecca Klopper dan Fadly Faisal mengaku sang kekasih melakukan hal itu karena dibayar.

Kabar itu disampaikan melalui video ang diunggah di akun YouTube Vemi Liar, dengan judul "Ibunda Fadly Kaget Tonton Video Syuur Rebeka, Fadly Akui Rebeka Dibayar Orang Terdekat, Benarkah".

Thumbnail menampilkan potret Oma Gala yang sedih dipeluk Fuji, Haji Faisal, dan Fadly Faisal.

Keterangan pada thumbnail adalah Fuji kaget Rebecca akui video syur Ibunda Fadly menangis kaget tonton video Rebeka Hj Faisal bantaj keterlibatan Fadly Fuji. Lantas, benarkah kabar tersebut?

CEK FAKTA

Setelah tim Metro Suara melakukan penelusuran, informasi yang disampaikan salah.

Tak ada informasi valid dan pernyataan resmi terkait Oma Gala kaget menonton video syur Rebecca Klopper dan Fadly Faisal mengaku sang kekasih melakukan hal itu karena dibayar.

Narator hanya menyampaikan Fadly Faisal membantah menjadi aktor dan penyebar video syur 47 detik tersebut.

Hingga akhir tak ada bahasan soal Oma Gala dan Rebecca Klopper sengaja melakukan hal asusila itu karena dibayar.

KESIMPULAN

Berdasarkan uraian di atas, kabar Oma Gala kaget menonton video syur Rebecca Klopper dan Fadly Faisal mengaku sang kekasih melakukan hal itu karena dibayar merupakan berita hoaks.