Menu

Nagita Slavina Ditolak Girl Band Jepang Saat Minta Foto Bareng, Netter Beri Komentar Kocak: Belum Tahu yang Mereka Tolak Siapa

26 Mei 2023 08:51 WIB

Foto Nagita Slavina mengenakan kemeja putih. (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini, keluarga Raffi Ahmad diundang ke klub bola Jepang Tokushima Vortis. Bak sambil menyelam minum air, momen tersebut dimanfaatkan oleh Nagita Slavina untuk menjelajahi kuliner Negeri Sakura.

Salah satu momen yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Nagita bersama rombongannya tampak asik menikmasti suasan kota. Saat jalan-jalan, tak sengaja melihat sekelompok remaja bereseragam seperti idol Jepang mirip JKT48.

Gigi, sapaan akrabnya kemudian inisiatif untuk meminta foto bersama mereka. Dia sendiri yang izin untuk mengambil foto bareng.

"Hai, photos together?" ucap Nagita meminta izin.

Hanya saja mereka menolak dengan halus karena tidak diperbolehkan foto dengan orang asing. Mereka menjelaskan pada Gigi kalau hanya foto bersama member saja.

Rombongan Nagita Slavina kemudian langsung pergi dan mengucapkan terima kasih meski ditolak untuk minta foto bareng.

Melihat seorang Nagita Slavina ditolak, warganet pun memberikan komentar yang beragam.

"Belum tau tuh yang mereka tolak siapa," komentar netizen.

"Gak tau aja diajak foto sama artis ternama," kata netizen lain.

"Semua gg yang konsepnya kek akb48 trs jkt48 juga gak boleh asal fotbar. Setauku kalau jkt48 itu bayar buat fotbar. Lagian mama gigi juga santuy bae," jelas lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari