Menu

Belum Resmi Cerai, Ratusan Pria Sudah Menunggu Inara Rusli: Aku Bungung…

26 Mei 2023 21:05 WIB

Inara Rusli mendadak lepas cadar. (Suara.com/Rena Pangesti).

HerStory, Depok —

Inara Rusli tengah menjalani proses cerai dengan Virgoun. Perceraian keduanya pun terpantau cukup pelik karena diwarnai drama.

Kendati belum berpisah dari sang suami, Inara ternyata sudah dilirik banyak pria. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Inara saat berbincang di YouTube CERITA UNTUNGS.

Inara menyebutkan setidaknya ada 100 pria yang menanyakan soal dirinya. Tak secara langsung, pria-pria tersebut menanyakan Inara lewat Ustaz Derry Sulaiman.

"Kalau dari Uda Derry bilang katanya ada 100 orang nge-chat-in," kata Inara Rusli dikutip melalui tayangan kanal YouTube CERITA UNTUNGS, Jumat (26/5/2023).

Mengetahui dirinya banyak digandrungi banyak pria padahal statusnya masih istri orang lain, Inara merasa kebingungan.

"Aku bingung itu apaan, lamaran kerja, CV, atau gimana," seloroh Inara.

Di momen ini, Inara juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya hanya akan fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya. Sehingga belum terpikirkan untuk mencari pendamping hidup.

Inara hanya ingin mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk tabungan pendidikan ketiga anaknya. Ia ingin menjamin masa depan buah hatinya.

"Aku pengennya sih ngumpulin uang dulu buat anak-anak, buat deposito pendidikan mereka sih terutama," ungkap Inara.

"Biar mereka punya masa depan. Walaupun masa depan Allah yang tentukan, tapi kan kita harus berusaha dulu, ikhtiar dulu nih supaya mereka bisa punya kejelasan gitu masa depan dan supaya mereka bisa syiar juga," pungkasnya.

Sementara itu, Inara Rusli memutuskan untuk balik menggugat cerai Virgoun. Ia menuliskan beberapa poin tuntutan dalam gugatannya, termasuk soal hak asuh anak dan nafkah.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti