Menu

Nikita Mirzani Bongkar Alasan Sempat Mengekang Lolly, Pernah Salah Pergaulan?

26 Mei 2023 23:25 WIB

Nikita Mirzani dan Laura Meizani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Depok —

Nikita Mirzani nampaknya masih berkonflik dengan sang putri sulung, Laura Meizani alias Lolly. Sebelumnya, Lolly sempat menghebohkan publik dengan membongkar perlakuan kasar Niki kepada anak-anaknya.

Bukan cuma itu, Lolly juga mengaku terlalu dikekang oleh Niki hingga dirinya baru merasakan kebebasan setelah bersekolah di Inggris. Perihal kekang-mengekang ini pun dibenarkan Niki.

"Kalau dia bilang, 'Aku dikekang, aku nggak boleh pergi pacaran, aku nggak bisa main sama temen-temen aku, ya memang betul," ujar Nikita Mirzani.

Namun ia  menegaskan hal ini dilakukan demi menjaga Lolly yang merupakan anak perempuan satu-satunya. Selain itu, Niki juga mencemaskan pergaulan Lolly.

"Gue cuma pengin menjaga apa yang masih bisa gue jaga. Gue nggak mau anak gue nanti ketika punya suami dapat perlakuan yang sama seperti ibunya," jelasnya.

"Makanya setiap dia pacaran, gue tuh selalu pengin, 'Sini mana pacarnya?' Mau pergi nonton, pernah sekali dibebasin, pergi nonton oke, pulang jam 1. Gue nggak tidur. Gue sampai gemeteran, 'Ke mana anak gue?' Nah dari situlah gue sudah tidak bisa membebaskan anak gue yang perempuan," tegasnya.

Namun niatnya sebagai ibu tak dipahami oleh Lolly yang ternyata merasa dikekang. Niki juga turut mengungkit perjuangannya untuk melahirkan dan membesarkan Lolly tanpa suami.

"Jadi kalau dibilang sempat nangis, nangis. Sampai sekarang kalau gue mikirin tuh, apa ya kekurangan gue? Apa ya dosa gue? Kok anak gue gitu ya?" pungkasnya.