Menu

Sultan Abis! Irwan Mussry Beri Kado Ulang Tahun Jam Tangan Mewah Senilai Rp12 Miliar untuk Maia Estianty

01 Februari 2021 15:40 WIB

Irwan Mussry dan Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Tak hanya mendapat hadiah kalung mewah dari ketiga putranya, Maia juga mendapat kado ulang tahun mewah lainnya dari sang suami, Irwan Mussry.

Di ulang tahunnya kali ini, sahabat Tata Janeeta itu mendapat kado ulang tahun berupa jam tangah mewah dari sang suami. Jam tangan tersebut diketahui memiliki harga setara dengan apartemen mewah, yaitu sekira Rp12,5 miliar.

Hal itu terungkap dari vlog yang diunggah ke dalam kanal YouTube, MAIA ALELDUL TV. Dalm vlog tersebut, Maia tampak memboyong sang suami dan ketiga putranya serta kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani, makan bersama di sebuah restoran mewah.

Saat menunggu hidangan datang, El Rumi tampaknya penasaran dengan hadiah yang diterima sang ibunda dari ayah sambungnya tersebut.

"Bunda, kan kita udah kasih Bunda kalung, kalau boleh tahu Bunda dapat kado apa dari Daddy?," tanya El seperti dikutip, Senin (1/2/2021).

"Kadonya ini jam tangan," ujar Maia sambil memamerkan jam tangan di lengan kirinya.

Diakui Maia, jam tangan dengan desain berwarna merah di bagian body dan berwarna merah di bagian tali tersebut, bermerek HYT. 

"HYT (mereknya). Ini jam nya bisa lewat air raksa ini lho, ini complicated. Jam tangan yang super complicated lah," tutur Maia.

Al Ghazali pun langsung menimpali dan mengatakan kalau harga jam tangan yang dipakai sang ibunda setara dengan satu unit apartemen mewah.

"Itu (harga) jam nya, dapat satu apartemen itu, Penthouse mungkin," timpal Al Ghazali.

HYT sendiri merupakan salah satu brand jam tangan yang memiliki teknolgi unik di dunia. Sekadar Beauty tahu, jam tangan tersebut memiliki total 1206 berlian dengan berat 7,43 karat. Jam tangan tersebut juga dibandrol dengan harga USD89.000 atau setara dengan Rp12,5 miliar.

Wah! Keren banget ya, Beauty!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan