Menu

Tesentil Omongan Teman, Awal Mula Inara Rusli Mantapkan Hati Pakai Hijab: Kayak Disamber Gledek Siang Bolong, Ya Allah Iya Juga Ya....

10 Juni 2023 17:15 WIB

Ilustrasi Inara Rusli saat buka cadar. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Sejak huru-hara rumah tangganya dengan Virgoun mencuat, sosok Inara Rusli tak pernah luput dari perhatian publik. Aksi Inara mengungkap perselingkuhan Virgoun dengan banyak wanita memantik simpati publik dan banyak yang memberi dukungan kepadanya.

Bukan hanya itu, Inara Rusli juga acap kali dipuji lantaran kecantikan parasnya. Bahkan, Inara Rusli kini kebanjiran banyak tawaran pekerjaan, mulai dari menjadi brand ambassador hingga tawaran endorsement.

Di samping itu, ada cerita menarik lainnya dari sosok Inara Rusli. Ceriat tersebut tak lain adalah bagaimana awal mula Inara Rusli memutuskan untuk memakai hijab.

Bukan karena kehadiran Virgoun, mantan personel Bexxa itu mengaku terketuk hatinya untuk berhijab saat tersentil dengan ucapan slaah seorang teman. Hal tersebut diungkap Inara saat berbincang di YouTube The Sungkars.

Inara mengaku tergugah hatinya untuk berhijab karena teman akrabnya sejak SMA. Di mana, saat itu Inara bertemu dengan temannya yang tiba-tiba saja datang sudah berhijab.

"Datanglah suatu hari, teman sekolah nih yang zaman SMA, sampai sekarang masih berteman akrab kita. Dia main ke rumah posisi dia udah pakai hijab," ujar Inara seperti dikutip, Sabtu (10/6/2023).

Inara mengaku merasa dilangkahi oleh teman-temannya yang emmutuskan untuk berhijab lebih dulu. Saat bertanya alasannya, Inara Rulsi merasa tersentil dengan ucapan teman-temannya.

"Aku merasa kayak diduluin gitu kan. Aku juga terus tanya sama mereka trigger-nya apa. Mereka bilang 'Gini, Na. Kan kita berdua sama-sama nggak ada nih. Satu langkah anak perempuan keluar dari rumah tanpa hijab itu sama dengan satu langkah seorang ayah dekat dengan neraka'," cerita Inara.

Ibu tiga ank itu mengaku, saat mendengar ucapan teman-temannya ia merasa seperti disambar petir di siang bolong. Inara merasa apa yang dikatakan oleh teman-temannya itu benar adanya.

Inara merasa, kapan lagi ia berbakti dengan orang tua apalagi yang sudah tiada, bila bukan dengan menutup auratnya. Tak lama setelah itu, Inara akhirnya memantapkan hati untuk berhijab.

"Sentilan omongan kayak tadi, yang bahwa satu langkah anak perempuan keluar gitu, itu benar-benar yang bikin, 'Iya ya mau gimana lagi cara kita berbakti sama orang tua apalagi orang tua udah nggak ada'," kata Inara.

"Akhirnya ya bismillah lah nggak lama dari situ aku pakai," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha