Menu

Dituduh Bawa Pria ke Rumah, Angel Lelga Serang Balik Vicky Prasetyo: Ini Luar Biasa Fitnah Mereka!

09 Februari 2021 11:30 WIB

Angel Lelga. (Instagram/angellelga)

HerStory, Tangerang —

Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di persidangan masih saja berlangsung. Titik terang pun mulai terlihat setelah Vicky Prasetyo membawa saksi kunci dalam gugatan yang menimpanya.

Digugat pasal pencemaran nama baik, Vicky Prasetyo pun menghadirkan saksi yang dekat dengan Angel Lelga, yaitu sang mantan supir. Saksi ini pun membenarkan fakta bahwa Angel kerap kali membawa pulang pria dan membiarkannya menginap di kediamannya. 

Baca Juga: Angel Lelga Terungkap Sering Terima Pria Menginap di Rumahnya, Vicky Prasetyo Kasihani Anak

Mendengar kabar ini, Angel pun angkat suara dan balik menyerang Vicky Prasetyo dan sang saksi.

"Sebenernya mereka sah-sah saja menghadirkan siapa pun untuk membela mereka, tetapi saya harus mengungkap fakta yang sebenarnya," ungkap Angel Lelga, dilansir dari Insertlive.

"Pertama kita rangkai dulu. Vicky mengungkapkan di salah satu infotainment ini adalah saksi kunci dari peristiwa dia jebak dan gerebek saya sampai saksi kunci kejadian. Artinya di situ kan dia menggiring opini," sambungnya.

Enggak hanya menuduh sang mantan suami giring opini, Angel juga tuduh calon suami Kalina Oktarani ini telah melakukan aksi fitnah kepada dirinya. 

"(Supir ini) kerja sama saya cuma tiga bulan, jadi dari mana mantan sopir saya ini bisa mengetahui kejadian pada saat itu? Sementara pihak sana (Vicky) dan pengacaranya mengatakan saksi kunci sebelum kejadian dan sampai kejadian. Ini luar biasa fitnah mereka," ungkap Angel. 

Ia pun menganggap bahwa Vicky ingin menjatuhkannya dan merendahkan dirinya sebagai seorang perempuan. Sampai saat ini, Vicky belum angkat suara dan menanggapi tuduhan ini. 

Artikel Pilihan