Menu

Rendy Kjaernett Tanggapi Begini soal Kabar Amy Qanita Pasrah Jika Jeje Govinda Ceraikan Syahnaz Sadiqah: Gue Juga Udah...

31 Juli 2023 15:15 WIB

Rendy Kjaernett (YouTube/Podcast CURHAT BANG Denny Sumargo)

HerStory, Jakarta —

Rendy Kjaernett tak luput dari perhatian publik sejak skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terungkap. Baru-baru ini, Rendy turut dimintai tanggapannya atas pernyataan ibunda Syahnaz Sadiqah yang cukup menjadi sorotan.

Di mana, AMy Qanita atau yang karib disapa Mama Amy, pasrah dengan rumah tangga putri bungsunya. Mama Amy mengaku pasrah bila akhirnya Jeje Govinda menceraikan Syahnaz Sadiqah setelah permasalahan rumah tangga putrinya terkuak.

Disinggung mengenai pernyataan Mama Amy, Rendy Kjaernett mengaku tak ingin terlibat lagi dengan keluarga Syahnaz Sadiqah. Saat ini, ia ingin fokus pada rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

"Nggak ikut-ikut sih, maksudnya gue juga udah nggak ke sana sih sekarang fokus gue ya ke Lady aja sih," kata Rendy Kjaernett seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (31/7/2023).

Aktor FTV tersebut  mengaku, saat ini hanya ingin membuktikan keseriusannya kepada Lady Nayoan.

"Gimana caranya gue menangin Lady, buktiin semuanya ke Lady. Jadi, kalau urusan yang sebelah sana, ya biarin itu jadi urusan mereka aja," tutur Rendy.

Ayah tiga anak ini berharap Lady Nayoan dapat menangkap apa yang tengah ia perjuangkan untuk memperbaiki hubungannya.

"Semoga hasilnya sesuai yang gue harapkan, maksudnya Lady juga nyampe apa yang gue lakuin ini, semuanya buat dia, apa yang gue mau perbaiki, gue lagi buktiin ke dia tuh nyampe," pungkas Rendy Kjaernett.

Artikel Pilihan