Menu

Ashanty Akui Merasa Berdosa pada Azriel Hermansyah Kalau Ingat-ingat Kejadian Ini: Sampai Sekarang...

03 Agustus 2023 13:50 WIB

Azriel dan Ashanty (Instagram/azriel_hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Ashanty tak memungkiri bila dirinya menyimpan perasaan bersalah kepada Azriel Hermansyah. Bahkan, bila mengingat kejadian tersebut dirinya akan merasa berdosa kepada adik Aurel Hermansyah itu.

Hal tersebut berkaitan dengan kesalahan yang pernah dibuat oleh Ashanty. Di mana, ia pernah menelpon pengacar untuk menceraikan Anang di depan Aurel dan Azriel yang saat itu usianya masih amat belia.

Namun, ada alasan di balik mengapa Ashanty begitu ingin bercerai dengan Anang Hermansyah saat itu. Ashanty mengaku pernah ada di titik sudah tak sanggup lagi melanjutkan pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Dikira hidupnya akan enak, Ashanty harus dihadapi dengan kenyataan tinggal di rumah baru yang belum sepenuhnya terisi dan kondisi keuangan yang saat itu belum stabil.

"Delapan bulan kita di ruko, terus kita pindah ke rumah. Terus di rumah, Mas Anang itu kayak 'Sudah, pindah dulu deh' depannya itu sudah jadi, dalamnya cuma kamar doang yang jadi. Rumah dalam itu belum jadi dan belum terisi, karena keuangan mandek," ujar Ashanty seperti dikutip dai YouTube milik Denny Sumargo.

"Yang namanya baru nikah kan, gue kayak 'kok gue gini'. (Keadaannya) enggak sesuai sama yang gue bayangkan gitu," sambungnya.

Belum lagi pertengkaran yang selalu terjadi. Ashanty merasa, Anang Hermansyah tak bia menyelesaikann permasalahan sesuai dengan yang diharapakannya.

Disebut Ashanty, Anang kerap bersikap tegas. Padahal yang diinginkannya saat itu, Anang bisa menjadi sosok yang bisa 'ngemong' dan mengertinya yang masih muda.

Gak kuat menghadapi sifat Anang Hermansyah, Ashanty sampai menelpon pengacara karena ingin pisah dengan sang suami. Bahkan, ia melakukan hal itu di depan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Namun, Ashanty mengurungkan niatnya menceraikan Anang Hermansyah. Hatinya dibuat luluh melihat Aurel dan Azriel Hermansyah saat itu. Bahkan, Ashanty merasa berdosa setiap kali mengingat kejadian tersebut.

"Gue telepon pengacara depan Aurel dan Azriel, gue bilang mau pisah. Gue lihat muka Azriel saat itu, sampai sekarang merasa berdosa," tukas Ashanty.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha