Menu

Bikin Publik Melongo, Duet Pertama Kris Dayanti dan Anang Hermansyah Usai Cerai Puluhan Tahun Jadi Sorotan: Asli Merinding!

07 Agustus 2023 07:35 WIB

Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Blogspot/IPA Centers)

HerStory, Jakarta —

Pada Sabtu, (5/8/2023) malam, diketahui bahwa Kris Dayanti sukses menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'Semesta' di JIExpo Convention Centre & Theater.

Kala itu, konser tunggal ibu Aurel Hermansyah mendapatkan kejutan dari orang yang tak disangka yakni mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Secara tiba-tiba sang diva memanggil Anang Hermansyah yang duduk di bangku penonton dan mengajak sang mantan bernyanyi bersama.

"Oh Mas Anang, datang juga Mas Anang. Mana?" ucap KD sapaannya dari atas panggung dalam cuplikan video yang ramai dibagikan warganet.

"Mas, sudah dibawain lagu-lagunya tadi. Keren, pada nyanyi. Mas Anang sih, diajakin nyanyi duet di sini nggak bisa," katanya lagi.

Siapa sangka, Ashanty yang tengah berada di samping Anang langsung menyuruh suaminya menyambut mic istri Raul Lemos itu di atas panggung.

Mereka pun akhirnya menyanyikan lagu "Cinta" yang dulu mereka populerkan bersama. Meski tanpa latihan, mereka berdua dengan kompak nbernyanyi bersama.

Tentu saja duet artis kondang tahun 90-an itu langsung membuat penonton riuh. Terlebih, hal itu sama sekali tak terbesit dalam pikiran penonton mengingat konflik yang pernah mereka lalui.

Video duet keduanya juga langsung viral dibagikan di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @mimi.julid, Minggu (6/8/2023).

Netter pun kagum dengan sikap Anang Hermansyah dan Kris Dayanti yang sudah berdamai dengan keadaan.

"Definisi sudah berdamai dengan diri sendiri dan masa lalu," komentar akun @ucha***.

"Perjalanan hidup mereka luar biasa yaa, senang happy ending begini," kata akun @yuli***.

"Kejutan banget," imbuh akun @ale***.

"Merinding asli," ujar akun @cin***.