Menu

Badan Makin Jadi, Rizky Billar Diminta Lesti Kejora Diet Demi Hempas Perut Buncit: Dia Sampau Drop

30 Oktober 2023 21:15 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

HerStory, Jakarta —

Karena berat badan Rizky Billar sudah melebihi batas wajar, Lesti Kejora pun mulai khawatir dan menyuruh sang suami untuk menjalankan program diet.

Diungkap sang istri, Lesti Kejora, berat badan Rizky Billar saat ini mencapai 78 kilogram. Lesti Kejora sendiri lah yang menyarankan ayah satu anak itu untuk diet dan mengurangi makan.

Dia yang protes pada suaminya karena perut Rizky Billar mulai gendut.

"Aku dari awal pas sudah ketahuan dia gendut sudah aku suruh diet. Kemarin tuh kebetulan katanya 'ya sudah deh, mau' karena sudah berasa perutnya maju banget, sayang banget kan," ungkap Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu (29/10/2023).

"Sekarang dia (Rizky Billar) tuh lagi diet, mudah-mudahan cepat turunnya," katanya menyambung. 

Kini pria 28 tahun itu masih konsisten menjalani diet serta olahraga. Namun beberapa kali Rizky Billar sempat ketahuan cukup ketat menjalani dietnya.

Pria yang disapa Billar itu sempat terpergok tkamu mau makan sama sekali hingga membuat istrinya khawatir.

"Waktu pas berapa hari sering begitu, tapi kemarin setelah itu dia betul-betul nggak mau makan sama sekali, aku sampai 'sayang nggak papa kok kamu mau makan apa aja,'" kata Lesti Kejora. 

"Karena aku takut maksudnya takut dia benar-benar nggak mau makan apa-apa, terus dia drop gitu. Jadi saking supaya dia bisa makan ya sudah 'kakak makan aja nggak papa, minum yang manis deh, daripada nggak makan sama sekali,'" sambungnya. 

Lebih lanjut berat badan Rizky Billar sendiri kini sudah di angka 76 kilogram, sudah turun dua kilogram sejak diet. Targetnya Billar bisa mencapai berat ideal 74 kilogram dalam satu bulan ini.

Artikel Pilihan