Menu

Ashanty Sempat Kritis karena COVID-19, ART: Takut Bunda Meninggal

04 Maret 2021 15:30 WIB

Ashanty. (instagram/ananghijau)

HerStory, Jakarta —

Ashanty tengah berjuang melawan infeksi COVID-19. Pada Senin (15/2/2021) lalu, Ashanty menjelaskan bahwa tes swab dirinya besrat Aurel, Azriel dan Arsy menunjukkan hasil yang positif.

Kabar ini pun tentu mengejutkan publik. Banyak orang yang khawatir dengan kesehatan istri Anang Hermansyah ini lantaran memiliki penyakit bawaan, yakni autoimun.

Dikabarkan pula bahwa kondisi kesehatan Ashanty sempat drop hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan pengakuan Asisten rumah tangga (ART) yang menyaksikan langsung saat Ashanty dibawa ke rumah sakit, kondisinya sudah sangat lemas

“Sore di bawa ke rumah sakit, terus di rawat. Bunda di sana sama Kak Ziel di infus aku cuman nemenin kan," kata ART bernama Indri dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (4/2/2021).

"Bunda benar-benar lemes nggak berdaya, dia tuh bangun cuma makan sama pipis doang, tiduran saja di sana," lanjut Indri.

Keadaan Ashanty pun membuat para ART cemas. Jessica, salah satu ART juga mengatakan bahwa dirinya khawatir Ashanty akan menghembuskan napas terakhirnya karena infeksi COVID-19.

"Aku tahu yang nemenin di sana Ziel sama Mba Indri kan. Misalnya bunda sudah sesak, ngomongnya sudah bilang titip Arsy, aku takut bunda meninggal," imbuh Jessica.

"Aku bilang jangan ngomong begitu, bakal sembuh harus dilawan penyakitnya. Aku bilang semangat jangan terlalu dipikirin, aku takut bunda kenapa-kenapa," lanjutnya lagi.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana

Artikel Pilihan