Menu

Disinggung Boy William Soal Gendernya Dibahas Banyak Orang saat Dipenjara, Lucinta Luna: Kamu Lihat Aku Ini Apa?

17 Maret 2021 15:50 WIB

Lucinta luna (Instagram/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penahanan Lucinta Luna atas kasus narkoba yang menyeret dirinya, sempat menyita perhatian publik. Terutama, saat banyak pihak memperdebatkan soal penempatan Lucinta Luna yang dikaitkan dengan gendernya. Pasalnya, Lucinta Luna lahir sebagai laki-laki dan mengubah identitasnya sebagai seorang wanita.

Hal tersebut kembali dibahas Boy William saat mengundang mantan kekasih Abbas tersebut berbincang seru di dalam kanal YouTube miliknya, beberapa waktu lalu.

Tak hanya menceritakan kronologi penangkapan hingga ceritanya menjalai masa tahanan, Lucinta Luna juga turut buka suara terkait banyak orang yang masih mempertanyakan jenis kelaminnya.

"Kemarin kan sempat heboh banget pas kamu masuk (penjara). Bingung mau dimasukin sel perempuan apa sel laki-laki," kata Boy seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Rabu (17/3/2021).

"Sekarang gini Boy, yang kamu lihat aku ini apa?," tanya balik Lucinta Luna.

"Wujudnya? Perempuan," jawab Boy.

Kemudian, Lucinta Luna kembali menyakan terkait penempatannya saat di karantina.

"Ya sudah. Aku masuk karantina, karantina mana?," tanya Lucinta tegas.

"Perempuan," jawab Boy lagi.

"Ya sudah. secara enggak langsung orang tahu kalau aku ini wanita kan. Kata hati pemirsa gimana? Wanita kan? Kata hatiku juga wanita. Jadi, ya sudah enggak usah dipertanyakan lagi (aku laki-laki atau perempuan)," terang Lucinta.

Tak sampai disitu, Lucinta juga mengaku banyak pihak yang usil kerap menduganya akan keluar dari penjara dengan keadaan berewokan dan berkumis.

"Kalu lihat apa aku berewokan? Kan enggak. Aku perwatan kecantikan di sana. Di karantina juga ada macam-macam fasilitas, termasuk perawatan," tandasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan