Menu

Ashanty Pergoki Anang Hermansyah dan Krisdayanti Berduaan di Nikahan Aurel-Atta, Langsung Salah Tingkah?

05 April 2021 08:40 WIB

Krisdayanti dan Ashanty di acara lamaran. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada hal menarik lain di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Di mana, Ashanty mendadak memergoki Anang Hermansyah yang tengah duduk berduaan dengan sang mantan istri, Krisdayanti. 

Momen tersebut turut direkam Ashanty dalam sebuah video yang diunggah ke dalam Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut, Anang dan Krisdayanti tampak kompak dan akur di pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Alih-alih geram melihat sang suami berduaan dengan mantan istrinya, Ashanty lantas tertawa dan memanfaatkan momen tersebut sebagai hiburan semata. "Ini kan momen ya, aku mau ambil momen. Hahahahaahah," ujar Ashanty seraya terawa".

Melihat kehadiran Ashanty, Anang dan Krisdayanti lantas terlihat bingung dan terkesan salah tingkah. Anang hanya bisa tersenyum dan tersipu malu, sementara Krisdayanti hanya tertunduk malu.

"Senangnya itu loh," ujar Krisdayanti.

Meski sudah tak lagi menjadi sepasang suami dan istri, Anang dan Krisdayanti tampaknya masih menjalin silaturahmi dengan baik. Bersama Ashanty, mereka terlihat kompak terlibat dalam rangkaian acara hingga pernikahan sang putri sulung dengan pujaan hatinya.

Krisdayanti mengungkap rasa syukurnya bisa hadir dan menyaksikan Aurel, duduk di pelaminan bersama laki-laki pilihannya. Ia juga bersyukur, akad pernikahan tersebut berjalan khidmat dan lancar.

"Seneng Alhamdulillah ya. Esensi dari semua yang dicapai adalah khidmat pada akad ini. Jadi, semua ritual yang sudah dilakukan ini tujuannya adalah khidmat dan esensi di akad ini," kata Krisdayantu kepada awak media, usai akad pernikahan berlangsung dilakukan.

Aurel dan Atta kini sudah resmi menjadi sepasang suami dan istri. Cinta yang datang lantaran disatukan dalam sebuah projek, mengantarkan keduanya hingga ke bangku pelaminan. Aurel dan Atta baru saja melangsungkan akad pernikahan dan syukuran di Hotel Raffles Jakarta, 3 April 2021 lalu.