Menu

Tampil Pertama Kali Sejak Kasus Perselingkuhannya, Nissa Sabyan Tuai Cibiran Netizen

07 April 2021 14:20 WIB

Nissa Sabyan. (Instagram/nissa_sabyan)

HerStory, Tangerang —

Kasus dugaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang sempat meramaikan jagat dunia hiburan. Hal ini terungkap setelah istri dari Ayus mengajukan gugatan cerai.

Sama-sama berada di grup band Sabyan, membuat Nissa dan Ayus tampaknya menjadi dekat. Walaupun beberapa pihak keluarga dari Nissa sudah menyangkal tuduhan tersebut, nyatanya bukti testimoni dari pihak Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan, lebih kuat. 

Tak hanya dari pihak keluarga Ririe, bahkan beberapa keluarga Ayus juga mengakui fakta tersebut. Ririe sendiri sempat menghaturkan rasa terima kasihnya kepada saudara dari Ayus yang mendukungnya dengan bersaksi soal kasus perselingkuhan sang suami. 

Sudah berjalan lebih dari tiga bulan belakangan, Nissa Sabyan akhirnya mulai memberanikan diri untuk kembali tampil di hadapan publik. Menjelang bulan puasa, tentunya juga acara manggung Nissa menjadi lebih padat karena dirinya memang dikenal sebagai penyanyi religius. 

Dilansir dari Instagram Mak Nyinyir, Nissa pun terlihat anggun dan tenang saat menyanyikan lagu di salah satu acara. 

"Nyanyi pertama mba Nissa setelah ngilang ditelan bumi. Tampak happy ya," tulis akun Mak Nyinyir.

Pada kolom komentar, warganet pun berbondong-bondong menghujat perilaku Nissa Sabyan yang sudah berani tampil di hadapan publik meski kasus perselingkuhannya masih simpang siur. Namun, tak sedikit juga yang membelanya.

"Enggak tahu malu banget neng," ujar salah satu netizen.

"Ya ampun, sudah ngancurin rumah tangga orang sampai cerai, eh tenang banget ya," sahut netizen lainnya.

"Sadarlah, jangan kebanyakan menghujat orang. Lu sendiri juga banyak dosa," sahut netizen lainnya.

Artikel Pilihan