Menu

Terpacu untuk Selalu Bahagia, Jedar: Bang Sapri Gak Pernah Tunjukkan Penderitaannya...

11 Mei 2021 13:35 WIB

Jessica Iskandar (Instagram/Inijedar)

HerStory, Jakarta —

Kabar meninggalnya komedian Sapri Pantun alias Bang Sapri, menyisakan duka mendalam bagi sedert artis papan atas Tanah Air. Salah satunya dirasakan oleh artis cantik Jessica Iskandar atau yang akrab dengan sapaan Jedar.

Jedar mengenal sosok mendiang Bang Sapri sudah cukup lama. Hampir sekitar 5-6 tahun lamanya, keduanya terlibat sebagai pengisi acara Pesbukers ANTV, beberapa waktu lalu. Tak ayal, banyak kenangan yang telah dilalui Jedar bersama mendiang Bang Sapri.

Di mata Jedar, Bang Sapri bukan hanya sebatas komedian yang kerap melempar rayuan kepada lawan main wanitanya semata. Bang Sapri menjadi salah satu sosok yang membuat Jedar untuk selalu ceria dan bahagia.

Hal tersebut diungkap Jedar lewat video lawasnya bersama Bang Sapri. Dalam video tersebut, Jedar mengungkap sosok Bang Sapri yang selama ini dikenalnya. Menurut Jedar, Bang Sapri adalah sosok yang tak suka mengumbar penderitaannya di hadapan banyak orang.

"Jessica memang mengenal sosok Bang Sapri ini memang sudah lama sekali ya, Bang. Kira-kira 5-6 tahun. Jadi, selama Jessica mengenal Bang Sapri itu, Bang Sapri adalah sosok yang enggak pernah menunjukkan penderitaannya," ujar Jedar seperti dikutip, Selasa (11/5/2021).

Bahkan, menurut Jedar, Bang Sapri adalah sosok yang membuat orang lain terpacu untuk selalu ceri dan bahagia. Tak hanya itu, di mata Jedar, Bang Sapri adalah sosok yang profesional dalam pekerjaannya.

"Justru membuat kita semakin terpacu dalam semangat, untuk selau ceria, untuk selalu bahagia. Karena Bang Sapri adalah tipe orang yang profesional," tutur Jedar.

Mendengar pengakuan Jedar, Bang Sapri hanya bisa mensyukuri hal tersebut. Soal profesional dalam bekerja, hal itu ia dapatkan dari teman-teman sekelilingnya, seperti Opie Kumis.

"Alhamdulillah, seperti itu. Kita memang harus profesional, karena Bang Sapri belajar dari teman-teman yang lama. Seperti Bang oie yang udah aku anggap seperti orang tua," tandas Bang Sapri.

Unggahan video milik Jedar tersebut sonatk banjir ungkapan belasungkawa warganet untuk mendiang Bang Sapri.

"Legend of pesbuker Alm Olga, Jedar, Raffi, Oppie Kumis n Bang Sapri you guys are legend ???????? May god bless your life ???," komentar @prabowolukito.

"Selamat jalan bang Sapri, semoga amal kebaikan diterima sang pencipta," saut @bagaskoro2007.

"kenangan pertemanan seperti keluarga ya kak@jedar ,semoga bang sapri husnul hotimah mendapat tempat yang layak di sisi tuhan amiin," sambung @imelenianggraenii83.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha