Menu

Ngobrol Bareng Ayu Ting Ting, Pasha Ungu Blak-blakan Cerita Awal Pertemuannya dengan Adelia Wilhelmina

18 Mei 2021 15:45 WIB

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Instagram/pashaungu_vm)

HerStory, Jakarta —

Sigit Purnomo Said atau akrab dikenal dengan nama Pasha Ungu, belum lama ini menceritakan awal pertemuannya dengan Adelia Wilhemina. Seperti yang diketahui, Adelia merupakan istri kedua yang dinikahi Pasha setelah sang vokalis bercerai dengan Okie Agustina.

Hal tersebut diungkap Pasha Ungu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ayu Ting Ting, Qiss You TV. Ayu Ting Ting tampaknya dibuat penasaran dengan cerita awal pertemuan Pasha dengan Adelia yang merupakan seorang pramugari.

Rupanya, Pasha mengenal Adelia lewat salah seorang teman. Kala itu, sang teman tampak berbalas budi kepada Pasha yang telah membantunya menciptakan lagu, dengan memberikan kontak Adelia.

"Ketemunya bukan di pesawat. (Awalnya) Ketemu temannya, temannya minta tolong bikin lagu, terus tukeran pin BB," ujar Pasha seperti dikutip, Selasa (18/5/2021).

Sang teman pun berjanji akan memperkenalkan Adel yang tak lain adalah rekan kerjanya kepada Pasha, dengan syarat membuatkannya sebuah lagu. Pasha pun menuruti permintaannya, tanpa mengharapkan imbalan yang dijanjikan.

Singkat cerita, Pasha pun membuatkan lagu untuk temannya tersebut. Benar saja, saat lagu tersebut berhasil dibuat, Pasha justru diberikan kontak Adelia dan sang teman meminta Pasha agar segera menghubungi Adel.

"Urusan lagunya malah udah enggak ada ih, tiba-tiba 'A ini pin BB teman aku yang kemarin ya namanya Adel', katanya gitu," cerita Pasha.

Tanpa berpikir lama, Pasha pun mencoba menuruti keinginan sang teman dengan menghubungi Adel. Bahkan, Pasha mencoba mengajak Adel untuk bertemu.

Namun, saat itu Adel justru menolak dengan alsan kosan tempatnya tinggal, tak mengizinkan tamu masuk di atas jam 9 malam.

"Boleh ketemu enggak? Kata Adel, enggak bisa ini udah malam. Kosan aku enggak bisa terima tamu di tas jam 9," tutur Pasha.

Lantaran penasaran, Pasha pun bersikeras untuk menemui Adel. Ia pun dekat mendatangi Adel dan memintanya hanya sekadar berdiri di halaman teras saja.

"Nanti kamu berdiri aja di teras. Benar. Adel bener-bener ngelakuin itu," ujarnya.

Ketika sampai di kosan tempat Adel tinggal, beruntungnya Pasha diizinkan untuk masuk. Hal ini lantaran penjaga kosan tersebut merupakan fans dari band Ungu.

"Jadi ternyata penjaga kosan Adel tuh cliquers. Alhamdulillah selamat, akhirnya ketemu, ngobrol, cocok setelah itu janjian nonton," tandasnya.

Sejak saat itulah akhirnya mereka saling mengenal dan menjalin hubungan. Hingga menikah dan memiliki empat anak hingga saat ini.

Artikel Pilihan