Menu

Sebegitunya Ingin Buktikan Rasa Cintanya, Uus Blak-blakan Sengaja Hamili Kartika Wijaksana Sebelum Nikah: Itu Cara Satu-satunya!

11 November 2021 21:20 WIB

Kartika Wijaksana dan Uus (Instagram/kartikawijaksana)

HerStory, Jakarta —

Komika Uus membongkar rahasia dibalik pernikahannya dengan Kartika Wijaksana pada 2016 silam yang terkesan mendadak. Sahabat Gading Marten tersebut secara terang-terangan mengakui kalau istrinya saat itu hamil di luar nikah.

Bukan karena khilaf, Uus mengaku memang sengaja menghamili Kartika sebelum menikah. Demi membuktikan rasa cintanya, pemilik nama asli Rizky Firdaus ini mengaku nekat melakukan hubungan badan di luar ikatan pernikahan.

Hal tersebut diungkap Uus saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo, beberapa waktu lalu.

"Waktu gua nikah sama bini gua, (Kartika) hamil dibilangnya sih nikah by accident. Disangkanya kecelakaan, padahal mah gue nabrakin diri. Gue emang sengaja, karena gue udah pakai semua cara buat ngebuktiin kalau gue sayang sama dia, tapi tetep enggak," ujar ayah satu anak itu. 

Diakui Uus, selama masih menjalin hubungan pacaran, Kartika kerap kali mempertanyakan soal keseriusan Uus. Hal ini dikarenakan Kartika mengaku sering dikecewakan oleh para pria dari kalangan artis.

Menurutnya, dengan menghamili Kartika saat itu menjadi satu-satunya cara agar sang istri percaya akan ketulusan cinta yang diberikan oleh Uus.

"Pokoknya intinya, mungkin cara gue saat itu memang cuma itu satu-satunya. Dan mungkin saat itu, pacar gue (Kartika punya pasangan-pasangan yang juga berada di entertain, bohong mulu, disangkanya gue juga sama," tutur Uus.

Hingga akhirnya, Uus memilih untuk menghamili sang istri sebelum dinikahinya.

"Jadinya pas gue udah ngebuktiin dengan semua cara, enggak ada yang works ke dia. Enggak ada yang buat dia percaya ke gua," terang Uus.

Uus juga menuturkan kalau ia pernah berkata kepada sang ibunda soal dirinya yang ingin tak menikah. Saat itu, Uus mengaku sudah nyaman menikmati kehidupannya tanpa ada pasangan.

"Mungkin gue ketulah omongan gue juga, karena gue pernah ngomong ke nyokap gue kalau gue enggak pengen nikah. Gue pengen hidup begini aja... Apa yang mau gue lakukan dalam pernikahan, kalau pernikahan yang dicontohkan dalam rumah enggak membuat gue pengen menikah?," tandas pria 30 tahun itu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha