Menu

Koh Hanny Bongkar Biaya Bulanan Alvin Faiz yang Cuma Segini untuk Anak Larissa Chou: Padahal Kebutuhan Yusuf di Atas Rp10 Juta

14 September 2021 06:15 WIB

Larissa Chou dan Alvin Faiz (Instagram/alvin_411)

HerStory, Jakarta —

Sejak memutuskan untuk bercerai, hak asuh Muhammad Yusuf jatuh ke tangan Larissa Chou. Kendati demikian, Larissa dan Alvin Faiz sepakat untuk membesarkan buah hati bersama-sama. Sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga masih menafkahi putra semata wayangnya setiap bulan.

Namun siapa sangka, nafkah yang diberikan Alvin Faiz tak sesuai dengan total biaya yang diperlukan Yusuf setiap bulannya. Bahkan, bisa dikatakan Alvin belum mampu memenuhi kebutusan sang putra setiap bulannya.

Hal tersebut diungkap oleh Sekjen Mualaf Center Indonenesia (MCI), Hanny Kristianto. Pria yang akrab disapa Koh Hanny itu secara terang-terangan membongkar biaya bulanan yang diberikan Alvin kepada anaknya selama ini.

"Alvin ngasih tiap bulan Rp3 juta untuk Yusuf. Padahal, kebutuhan Yusuf di atas sepuluh (juta)," ujar Koh Hanny seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/9/2021).

Koh Hanny pun menjelaskan secara rinci kebutuhan putra semata wayang Larissa tersebut.

"Babysitter, vitaminnya, makanannya, susunya, susu juga mahal sekarang, bajunya, biaya dokternya, biaya psikiaternya, itu pasti makan biaya," jelas Hanny.

Kemampuan Alvin memberikan nafkah untuk sang putra terbilang sangat jomplang. Tetapi, ia tak mepermasalahkan sisa biaya yang harus ditanggung oleh Larissa seorang diri.

"Alvin bantu, saat ini kemampuan  Alvin yang saya denger Rp3 juta, Alvin katanya ngasih Rp3 juta. Sisanya enggak masalah, sisanya Allah akan cukupi Larissa," kata Koh Hanny.

Koh Hanny menuturkan kalau ia berniat untuk membantu keuangan Larissa setiap bulannya. Namun, Larissa justru menolak dan bahkan marah ketika diberikan amplop.

"Bahkan herannya, Larissa dibantu uang enggak mau. Kita kasih amplop marah dia," tutur Koh Hanny.

Menurut Koh Hanny, kini Larissa tengah fokus menata hidupnya dan mengurus sang buah hati. Sebagai single parent, Larissa ingin memberikan hal terbaik bagi putra semata wayangnya itu.

"Larissa jadi seorang single parent, menata hati, menata hidup, menata pekerjaan, menata banyak hal," kata Koh Hanny.

"Yang dipersiapkan Larissa justru menjadi single parent, dia persiapkan (diri) sebagai ayah dan seorang ibu. Dia cari nafkah, dia kasih tempat tinggal (untuk Yusuf)," tandas Koh Hanny.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha