Menu

Askara Mau Rujuk, Nindy Ayunda Diledek Go Public Sama Om 'Selingkuhan', Pose Nempel-nempel saat Rayakan Ultah Sosok Ini Curi Perhatian!

23 September 2021 08:30 WIB

Penyanyi Nindy Ayunda dan sang suami, Askara Parasady Harsono. (Instagram/nindyparasadyharsono)

HerStory, Jakarta —

Askara Parasady Harsono atau akrab disapa Aska, tampaknya masih menaruh harapan kepada sang mantan istri, Nindy Ayunda. Askara berharap bisa rujuk dengan Nindy, selepas bebas masa hukumannya di penjara.

Seperti yang diketahui, Aska dijatuhkan vonis hukuman dua bulan penjara usai dilaporkan atas kasus KDRT oleh Nindy Ayunda. Kabarnya, Aska akan segera bebas pada Oktober 2021 mendatang.

Di samping kabar Aska yang masih berharap rujuk dengan sang mantan isti, isu perselingkuhan Nindy dengan pria bernama Dito semakin menjadi sorotan.

Nindy Ayunda diduga sudah menjalin kedekatan dengan Dito, sejak masih berumah tangga dengan Askara Parasady Harsono. Bahkan, kedua anak Aska juga sudah mengenal dan dekat dengan pria yang akrab disapa Om Dito tersebut.

Baru-baru ini, Nindy kembali kedapatan menghabiskan waktu bersama Dito. Nindy tampak menghadiri acara perayaan ulang tahun salah satu kerabat, yang diduga adalah adik tiri Dito.

Bahkan, Nindy juga sempat mengunggah perayaan ulang tahun kerabat Dito itu dalam Instagram Stories miliknya. Terlihat sosok wanita yang tampak gembira mendapat kejutan ulang tahun.

Dalam unggahannya, Nindy tak memperlihatkan momen kedekatannya bersama Dito. Namun, fakta lain mencuat dari unggahan salah satu orang yang ikut merayakan ulang tahun adik tiri Dito tersebut.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun @sailormoon.menangterus. Sang pemilik akun tampak mengunggah kembali unggahan milik Nindy, saat merayakan ulang tahun adik tiri Dito.

Di unggahan selanjutnya, ia turut mengunggah postingan dari Instagram Stories kerabat Dito lainnya. Dalam unggahannya, tampak mereka berpose saat merayakan ulang tahun adik tiri Dito.

Terlihat Nindy Ayunda yang berpose sambil berdiri di samping Dito. Dalam foto tersebut, Nindy Ayunda tampak bahagia. Ia memamerkan posenya sambil menjulurkan lidah sambil mendekatkan tubuhnya ke badan Dito.

Unggahan akun tersebut sontak saja dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang meledek Nindy sudah mulai go-public dengan pria yang diduga selingkuhannya itu.

"Ciee mulai go publik tipis-tipis," komentar @tintinn21.

"Udah mulai go publik ya deseee," kata @tyarasa.

Sebelumnya, sdik Askara, Kinenta, juga pernah membocorkan jika eks kakak iparnya itu liburan bareng Dito ke Bali. Kinenta juga pernah memperlihatkan foto tersebut di podcast Nikita Mirzani.

"Pas Nindy ke Bali, dia sempat ngepost foto (di kolam renang). Ternyata Dito juga ngepost foto yang sama," ujar Kinenta.

"Sama ya, gak mungkin kebetulan ya. Posisi bebeknya sama. Tapi dia belum cerai sudah punya suami kok udah berdua-duaan gini? Ngapain ini? Ini pasti berenang bareng," canda Nikita.