Menu

Usai Olla Ramlan, Terkuak Isi Chat Diduga Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Ghibahin Kalina Oktarani, Isinya Bikin Syok!

29 September 2021 17:30 WIB

Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani, Kalina Oktarani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru kembali menyorot perhatian publik. Borok keduanya terus-menerus dikuliti dengan beredarnya banyak chat yang diduga bersumber dari ponsel Fitri.

Sebelumnya dalam chat yang beredar, Nikita dan Fitri diduga menggunjing tabiat buruk Olla Ramlan dan Angel Lelga. Baru-baru ini, nama Kalina Oktarani masuk dalam daftar artis yang digosipkan oleh Nikita dan Fitri.

Beredar sebuah chat yang diduga miliki Nikita dan Fitri, yang diunggah dalam akun @thewinnersteam.pantangmundur. Dalam tangkap layar yang diunggahnya, diduga Nikita dan Fitri asyik membicarakan kelakuan Kalina Oktarani.

Dalam chat tersebut, Nikita tampak mengirimkan foto istri Vicky Prasetyo itu yang tengah makan di samping ranjang tempat tidur. Nikita menuturkan, ia sengaja meninggalkan Kalina makan seorang diri di dalam kamar.

Seakan mengadukan kepada Fitri, Nikita justru mencibir Kalina yang disebutnya tengah makan mie goreng.

"Aneh coba dia makan di pojokan," kata Nikita.

"Takut km ngiler," jawab Fitri.

"Trus pas mie goreng dtg dia makan lagi. Giling gk temen kk itu," balas Nikita.

"Ksian sih," kata Fitri.

Tampak pula isi percakapan kala Nikita menyinggung soal Kalina yang sempat gagal menikah tiga kali, sebelum bertemu Vicky. Bahkan, Nikita menyebut mantan suami Kalina yang kedua adalah penyuka sesama sejenis.

Ia juga menyebut suami ketiga Kalina adalah suami orang.

"Kasian tapi udh tua jg, udh kenal laki," kata Nikita.

"Iya. semoga dapet jodoh yg mengerti dia deh, bukan main-mainin aja," balas Fitri.

"Mkn ny yg kmrin jodohnya homo, abis itu laki org," celetuk Nikita.

Isi chat diduga milik Nikita dan Fitri yang bocor itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang menandai akun Kalina dalam kolom komentar tersebut.

"HOBI BANGET NGOMENTARIN ORANG SIH JENGGER DOWER INI, BERASA SEMPURNA KALI IDUP LU ???????? ka ka @kalinaocktaranny sebenernya kamu tuh sering digibahin dibelakang dari dulu sama NIKMIR DAN NEPOS cuma baru terkuak aja sekarang ???? SEREM YA BUN BERTEMEN SAMA DUA ULAR ITU ???? kemaren mami @ollaramlan sekarang @kalinaocktaranny nanti siapa lagi maemunah ????????????????????," komentar @wanithaa123.

"Semua dibilang sudah tua..suka menghina ... padahal tua itu kan pasti...," sahut @bedongflower.

"Duh si Nikita kalo ngatain orang suka ga ngaca semurah apa diri elu Nik ???????? jauh lebih bermartabat, memiliki kehormatan dan harga diri @kalinaocktaranny ketimbang elu Niki..!! ????," sambung @nandarnia24.