Menu

Bantah Cekcok Gegara Selingkuh, Jonathan Frizzy Bongkar Fakta Mengejutkan soal Sikap Dhena Devanka

06 Oktober 2021 06:45 WIB

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

HerStory, Jakarta —

Konflik rumah tangga Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy kian bergulir memanas. Keduanya dengan gencar membongkar aib satu sama lain selama 9 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Sebelumnya, Dhena Devanka sempat menguak perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami dan menjadi pemicu keduanya saling bertengkar.

Gerah dituding selingkuh, Jonathan Frizzy akhirnya buka suara. Tak mau tinggal diam, Jonathan juga secara terang-terangan membongkar fakta soal sikap Dhena Devanka.

Ihwal tuduhan selingkuh yang dilayangkan oleh Dhena, Ijonk sapaan akrabnya itu dengan tegas membantahnya. Ijonk menyanggah sudah main serong dengan wanita lain.

"Jawabannya enggak," kata Ijonk saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Ijonk mengakui bahwa rumah tangganya sudah lama tak harmonis. Seingat dia pertengkaran mulai terjadi ketika anak pertama mereka lahir.

"Jadi sejak anak kami lahir kita sudah sering cekcok juga," ujarnya.

Apa pemicu mereka sering bertengkar, Ijonk menyalahkan sikap Dhena Devanka yang dianggap labil. Menurutnya, Dhena mulai labil setelah mereka gagal melakukan program memiliki anak.

"Karena pada saat ingin program anak nggak jadi, Dhena suka labil segala macam. Jadi jauh sebelumnya sudah enggak harmonis. Makanya jalan terbaik dengan berat hati memang harus berpisah," kata Ijonk.

Sebelumnya, Dhena Devanka blak-blakan kalau Ijonk berselingkuh sejak 2016. Lebih parah lagi, Ijonk disebut merajut cinta dengan wanita yang sudah bersuami.

Bukan sekali, Dhena menyebut perselingkuhan Jonathan Frizzy tak cuma sekali hingga membuat mereka kerap bertengkar. Hal itu dijadikan pertimbangan Dhena menggugat cerai Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain cerai, keduanya juga tengah berseteru kasus pidana. Dhena dan Jonathan Firzzy saling melaporkan kasus KDRT di Polres Jakarta Selatan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan