Menu

Perubahan Drastis Nia Ramadhani Disorot, Ayu Dewi Kangen Berat: Sudah Lama Banget Ya...

07 Oktober 2021 09:45 WIB

Ayu Dewi, Nia Ramadhani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar Nia Ramadhani yang tengah menjalani masa rehabilitasi, sudah lama tak terdengar. Sampai-sampai, presenter Ayu Dewi mengaku begitu merindukan sahabatnya itu.

Selama Nia Ramadhani menjalani masa rehabilitasi, Ayu Dewi mengaku tak tahu menahu dengan kondisi sahabatnya itu. Mengaku sudah tak lama berkomunikasi, istri Regi Datau mengaku sangat merindukan Nia Ramadhani.

"Udah lama banget, jadi saya kangen. Jujur aja kangen sama dia," ujar Ayu Dewi seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/10/2021).

Ayu Dewi memang diketahui bersahabat baik dengan Nia Ramadhani. Bahkan, sebelum Nia terjerat kasus narkoba, keduanya sering menghabiskan waktu untuk bermain golf bersama.

Tak hanya itu, Ayu dan Nia juga sering sharing soal urusan rumah tangga. Ayu mengaku rindu bincang bareng dengan Nia Ramdhani perihal seorang istri. Pasalnya, banyak nasihat Nia yang memotivasi Ayu untuk menjadi istri yang lebih baik.

"Karena kita kalau ngobrol tuh menenai suami sama istri tuh harusnya gimana sih," jelas Ayu.

Kala disinggung soal keberadaan anak Nia, Ayu Dewi juga mengaku tak tahu menahu soal kabar mereka.

Bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani kini tengah menjalani masa rehabilitasi setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zaenab membeberkan perubahan drastis kondisi Ibu dari tiga orang anak tersebut.

Sebelumnya, banyak netizen yang menyoroti penampilan Nia sesaat sebelum ditangkap polisi. Penampilan Nia terlihat lesu dan pucat pasi. Kedua matanya pun sayu, pipinya tampak tirus, dan perawakkannya semakin kurus.

Namun, setelah menjalani rehabilitasi, terakhir informasi yang diterima dari Wa Ode, Nia telah berubah.

Beberapa waktu lalu, juga sempat beredar potret Nia yang menemani sang suami di rumah sakit. Dalam foto yang beredar, penampilan Nia terlihat lebih segar.

Dalam foto yang beredar, Nia nampak setia menemani Ardi yang kala itu mengalami kecalakaan di panti rehabilitasi. Ardi Bakrie terbaring pakai baju pasien warna hijau dengan penutup kepala. Sedangkan Nia pakai outfit hitam, tersenyum ke arah kamera.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha