Menu

Hina Habib Rizieq, Komika McDanny Dikecam Sosok ini: Bacot Lu Sampah

18 Oktober 2021 15:05 WIB

Komedian McDanny yang menghina Habib Rizieq. (Twitter/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Komika McDanny menjadi perbincangan warganet usai videonya beredar luas di media sosial. Dia diduga menghina Habib Rizieq Shihab. Tagar tangkap MacDanny pun masih menjadi trending topic di Twitter.

Dalam video yang diunggah oleh berbagai akun media sosial, terlihat McDanny tengah bersama seorang wanita yang diduga seorang disjoki.

Pemilik nama asli Dani Jaya Wardhana itu tampaknya tengah bercanda dengan pengunjung yang ada di sana.

Dia menyebut bahwa minum bir di Root's lebih halal dari sabu-sabu. Namun, candaan pemain film Yowis Ben 2 tersebut tak berhenti di situ saja. Sambil diikuti gelak tawanya, McDanny tiba-tiba saja melontarkan hinaan Habib Rizieq Shihab.

Akan tetapi, dia seakan sadar apa yang diucapkannya salah dan berisiko. Dia lantas mengatakan dirinya bisa saja ditangkap polisi. Melihat kelakuan komika sekaligus aktor 41 tahun itu, tak sedikit warganet yang geram. Tagar TangkapMcDanny pun mewarnai trending topic Twitter di Indonesia.

Sejumlah warganet lainnya pun tampak mengecam pernyataan McDanny tersebut.

"Gaya lu selangit narkoboy @mcd4nny Bacot lu sampah !! Hinaan lu kepada IBHRS ga akan mengurangi kemulia'an beliau dihadapan ALLAH SWT dan Tidak Akan Mengurangi Kecintaan Kami Terhadap Beliau !!," tulis @Stevaniehuangg.

"Saya ga mau upload videonya. Lihat saja sendiri...bkn saja penghinaannya thdp Habibana, tapi juga bermain2 dgn Neraka & halal haramnya khomar benar2 mengusik ketenangan hidup beragama. Btw, knp byk pembenci habibana itu pemabuk & pemakai narkoba yaa ?," tulis @Hilmi28.

"Komedian Penghina Habib Rizieq, Ternyata Pernah Ditangkap Kasus Narkoba," tulis @maspiyuaja.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.