Menu

Stefan William Kena Hujatan, Sosok Ini Bongkar Kelakuan Celine Evangelista Sebelum Cerai, Selingkuh Duluan?

21 Oktober 2021 15:20 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/stefanwilliam)

HerStory, Depok —

Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista dirumorkan karena ada orang ketiga. Bersamaan dengan kabar perceraian tersebut, Stefan kini mengaku tengah dekat dengan seorang perempuan.

Akibatnya, Stefan ramai dapat hujatan dari netizen. Pasalnya berkali-kali Celine menangis tersedu-sedu saat mengklarifikasi kabar perceraiannya hingga mematik beragam respon netizen. Netizen lebih banyak simpati terhadap Celine.

Selain itu netizen pun ramai-ramai memberikan dukungan dan pujian atas ketegaran dari Celine Evangelista. Namun, Stefan William akhirnya buka suara dan membantah telah berselingkuh dari sang mantan istri. "Urusan masa lalu saya sudah selesai sebelum pindah ke Bali," katanya.

Pria berusia 28 tahun ini nampaknya sudah bahagia dengan kehidupan barunya. Namun beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa Celine memiliki teman spesial. Kabar itu beredar seiring pernyataan dari Ibunda Celine, Vicentia Nurul.

"Dari yang semenjak keluar itu, bahkan yang saya tahu sudah punya ada teman baru lagi si Celine ya," katanya di sebuah video wawancara di salah satu stasiun televisi. "Ini keterangan Celine sendiri, pada saat itu kepingin serius lah," imbuhnya.

Video itu terjadi di bulan Juni lalu, namun kini menjadi viral lagi dan diunggah salah satu akun rumpii_asiik. Beragam tanggapan dilontarkan netizen. Ada yang mencurigai Celine memiliki pria idaman lain, tak sedikit pula mereka yang terkejut dengan pernyataan ibu dari aktris 29 tahun ini.

"Padahal lihat Celine sebegitu sedih dan kecewa sama Stefan. Lah ibunya bicara seperti ini," kata seorang netizen. "Terkadang yg nyakitin itu mlh pura2 jd korban," sahut yang lain.

"Dari awal nebak si Celine yang main api duluan. Orang kalau ada masalah, kecewa sama pasangannya pilih diam. Tapi yang salah nyari pembelaan, banyak bicara kemana-mana," tutur yang lain.

"Celine kan emg track recordnya emg udh ga baguss liat aja ngoleksi anak," balas yang lain. "Udah brp kali nikah dan maaf gagal trs. jd bisa menilai siapa yg sebenernya bermasalah," imbuh netizen lain.

Celine Evangelista akhirnya membungkam rumor isu orang ketiga. Ia menegaskan permasalahan antara dirinya dan Stefan William bukan karena hadirnya sosok idaman lain. "Tidak, tidak ada orang ketiga," kata Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.