Menu

Gegara Jaga Jarak sama Arya Saloka, Amanda Manopo Hampir Jatuh di Atas Panggung, Netizen: Alay!

22 Oktober 2021 20:50 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta membuat para pemainnya, Amanda Manopo dan Arya Saloka, makin jadi idola publik. Chemstry Arya dan Amanda yang kuat dalam sinetron, sukses membuat penonton susah move on.

Bahkan tak sedikit yang berharap Arya berjodoh dengan Amanda di dunia nyata. Tentu hal itu sulit terjadi, apalagi Arya sudah berumah tangga.

Tak pelak banyak orang yang sering menghujat Putri Anne yang tak lain adalah istri Arya. Tindakan Arya dan Amanda sering disorot publik. Beberapa waktu lalu keduanya sempat jadi bahan gunjingan lantaran terlihat sangat mesra di sesi foto.

Keduanya langsung mendapat berbagai macam hujatan usai proses sesi foto tersebut beredar. Amanda bahkan tak mau menerima tawaran kerja bersama Arya lagi ke depannya.

Meski begitu, keduanya justru sering mendapatkan penghargaan karena akting mereka di sinetron. Arya dan Amanda baru saja menerima pegharhaan dari Silet Awards 2021.

Saat naik ke atas panggung, sikap Amanda langsung jadi sorotan. Ia nampak terburu-buru naik ke atas panggung sambil menggandeng Fara Shakila.

Namun ketika naik panggung, ia hampir tersungkur karena tersangkut dengan gaunnya. Video Amanda yang hampir jatuh itu viral di media sosial, hingga banyak orang yang berspekulasi jika Amanda sampai terjatuh karena buru-buru menghindari Arya.

Meski begitu, banyak pula yang menyebut Amanda terjatuh memang semata-mata karena tersangkut gaun panjangnya. Dalam momen tersebut, Arya nampak sigap membantu Amanda berdiri dan berjalan di panggung.

"Amanda wanita baik, dia niat ngejaga rumah tangga mas arya, dia hanya ingin profesional kerja," ujar Instagram @insta_julid.

"Wkwk bener yg bikin videonya alay, itu mah Manda kesimpret gaunnya sama di tarik2 sama Fara. Bukan Krn menjaga jarak hadehhh," kata netizen.

"Lihat segala sisi mbak. Memang manda jatuh karena gaunnya. Tpi kan andaikan manda mau gandengan dengan arya saloka ataupun pelan kan kemungkinannya gak akan bgtu," ucap yang lain.

Artikel Pilihan