Menu

Unggah Foto Ini, Shandy Aulia Disebut Masih Akur dengan Suami! Isu Perceraian Cuman Gimmick?

25 Oktober 2021 18:00 WIB

Shandy Aulia dan sang suami. (Instagram/shandyaulia)

HerStory, Bogor —

Rumah tangganya diisukan ada keretakan, Shandy Aulia dan David Herbowo terlihat jarang foto berdua. Bahkan keduanya tak lagi pamer momen bertiga dengan putri kecil, Claire. Hal ini kian menguatkan dugaan kalau Shandy dan David sedang ada masalah.

Disisi lain, David akhirnya muncul. Ia tampak seranjang dengan Claire dan memperlihatkan momen bonding penuh haru. David juga mengungkap pesan buat putri kecilnya itu. "Just two of usDaddy always love you my baby girl. Good night," tulis David.

Sementara itu, Shandy tampaknya masih fokus pada kegiatannya. Ia belum memamerkan momen akur dengan David meski sang suami sudah muncul di Instagram Claire.

Alih-alih tampak bahagia, Shandy masih terlihat sendu saat latihan pilates. Netter jadi kasihan pada sosok Shandy yang terus mencoba tegar.

"Kok ekspresinya sedih...smangat ya....ga ada badai yg ga berlalu," ujar netter.

"Skrg kok nampak kurusan ya," ujar fans.

"Terlalu kurus Shandy,gemukin dikit biar lebih seger," saran netter.

Sejumlah netter malah membahas kalau Shandy dan David tak benar-benar pisah. Bahkan netter curiga kalau David-lah yang merekam Shandy saat latihan pilates. Sebagian lantas kembali curiga kalau rumor cerai itu cuma gimmick.

"Iya gimmick nya rumah tangga yg di korbanin. Ttp aja kurang heboh ga kek leslar wkwkw," ujar netter.

Sebelumnya, Shandy sempat diisukan settingan terkait rumor keretakan rumah tangga. Haters curiga hal itu dilakukan agar dirinya yang bersiap comeback jadi sorotan banyak pihak.

Meski begitu, sebagian fans tak percaya jika Shandy mau melakukan hal itu. Fans terus mendoakan agar semua baik-baik saja.