Menu

Terungkap! Ibunda Bongkar Kisah Pilu Maia Estianty Minggat dari Rumah Ahmad Dhani: Semua Dihancurin

28 Oktober 2021 10:10 WIB

Ahmad dhani, Irwan Mussry dan Maia Estianty (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Medan —

Belum lama ini ibunda Maia Estianty, Kusthini Harjono, memberi pernyataan di media sosial. Ia mengungkap masa lalu putrinya saat berpisah dengan Ahmad Dhani.

Ia membeberkan bahwa Maia Estianty angkat kaki dari rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan tanpa membawa apapun. Kala itu, Maia disebut tak punya tempat tinggal lagi.

"Nggak punya rumah, nggak punya apa-apa bahkan," kata Kusthini dikutip dari akun @insta_julid di Instagram pada Rabu (27/10/2021).

Kusthini menjelaskan bahkan Maia Estianty tidak membawa pakaian yang ada di lemari. Ia merasa waktu itu hidup Maia begitu hancur.

"Nggak punya pakaian, mobil nggak ada. Semuanya dihancurin," ucap Kusthini Harjono.

Ia percaya apa yang menimpa putrinya adalah cobaan dari tuhan. Sebagai orangtua, Ia merasa tinggal mendoakan saja yang terbaik untuk Maia.

"Tapi saya percaya ini ujian darimu, dari Tuhan yang Maha Kuasa," imbuhnya. 

Unggahan tersebut langsung ramai mendapatkan respon dari netizen. Banyak yang bersyukur sebab Maia kini mendapatkan suami baru yaitu Irwan Mussry.

"Dapat suami tajir melintir. Alhamdulillah dikasih Allah yang jauh lebih baik," tulis akun @thiwie_bastiar19 di kolom komentar.

"Kejam ya Ahmad Dhani itu. Setidaknya wanita yang diceraikan itu punya hak atas harta gono gini. Dzolim banget dah," timpal @cecegide123.

"Sekarang kebahagiaannya dilipat gandakan oleh Tuhan berkali-kali lipat. Tuhan membalikkan keadaan dapat suami terbaik, rezeki dan kesuksesan melimpah dan anak anak yang sempat hilang dari asuhannya kembali semua. Good inspiring," ujar akun @mel_mei_mei.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.