Menu

Amanda Manopo Makin Nyaman dengan Evan Sanders? Foto Ini Bikin Fans 'Aladin' Kepanasan: Jodoh-jodohin Kok Sama Om-om?

28 Oktober 2021 11:45 WIB

Evan Sanders, Amanda Manopo (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders nampaknya membuat fans Aladin (Aldebaran-Andin) 'kepanasan'. Nampaknya, para penggemar yang berharap Amanda bisa bersama dengan Arya Saloka, dibuat cemburu kala melihat kedekatan sang aktris dengan Evan Sanders.

Belakangan, kedekatan Amanda dan pemeran Nino Ikatan Cinta itu memang kembali menjadi sorotan. Bahkan, Evan Sanders disebut-sebut menjadi 'My Boo' Amanda Manopo yang belakangan tengah ramai diperbincangkan.

Baru-baru ini, potret kedekatan Manda dan Evan kembali mencuri perhatian. Hal itu terlihat dalam postingan Mayang Yudittia pemeran Michele, yang diunggah ulang akun fanbase @aladin.world.

Dalam foto tersebut, terlihat Mayang Yudditia yang membagikan foto kebersamaannya dengan Manda, Evan, dan Fara Shakila si pemeran Reyna.

Terlihat Manda dan Evan berdampingan bak sepasang kekasih. Evan juga nampak menggendong Fara Shakila. Mereka kompak melempar senyum dengan Manda dan Fara yang telihat menunjukkan finger heart ke arah kamera.

"Sisa keseruan semalam," bunyi keterangan unggahan seperti dikutip, Kamis (28/10/2021).

Unggahan tersebut kontan saja dibanjiri para penggemar Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta. Beberapa di antara mereka nampak bersikap dewasa, dan tak mempermasalahkan betul siapa pria yang tengah mendekati Manda, selagi sang aktris merasa nyaman.

"Kalo aku yang penting manda nyaman.... ???????????? berteman sama siapapun yg penting positif dan selaluuuu happy??," komentar @paramei5683.

"Jadilah fens yg bijak ,kita dukung karya" nya Manda sllu berikan dukungan apapun itu yg positif kita dukung mau sama siapa pun pasangan nya kita ngikutin aja yg penting Manda nya hepy, aku juga mau nya Manda sm mas Ar***tapi klo dia ga nyaman buat apa ,cukup baper di sinetron nya aja," sahut @13_aldillah.

Namun, ada juga di antaranya yang nampak kurang suka melihat kedektan Manda dengan Evan Sanders.

"HATI HATI SAMA AKUN AHLI SORGA YG BERKEDOK JD SHIPER AMANDA EVAN," kata @bona_andin.

"@bona_andin betul jodoh2in ko sama om2," sambung @ningrat.aryo.

"

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha