Menu

MasyaAllah, Ngaji Jadi Satu Keinginan Vanessa Angel yang Belum Terwujud

05 November 2021 17:45 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/biblis)

HerStory, Jakarta —

Kepergian Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah meninggalkan duka bagi Arie Untung dan sang istri, Fenita Arie. Rupanya, ada keinginan artis 29 tahun itu yang belum terwujud.

Vanessa Angel ingin mengikuti pengajian bersama Arie Untung. Hal itu sempat disampaikan ibu dari Gala Sky Ardiansyah kepada mantan pengacaranya, Milano Lubis.

"Bang Milano bilang Vanessa mau diajakin ngaji, tapi qadarullah belum," kata Arie Untung dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Jumat (5/11/2021).

Permintaan itu hadir sesaat sebelum Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah pada Desember 2019. Arie Untung menduga, pelantun Indah Cintaku ini masih sibuk mempersiapkan pernikahannya.

Sehingga pada akhirnya niat untuk mengaji bersama belum terlaksana hingga akhir hayat Vanessa Angel.

"Waktu itu ada mengurus pernikahan sama Bibi. Jadinya belum kesampean juga," kata Arie Untung.

Tapi Arie Untung meyakini, meskipun tidak berada satu pengajian dengannya Vanessa Angel telah menjalani ibadah tersebut. Bahkan mungkin sesuatu yang tak ingin diketahui seseorang.

"Mungkin sudah mengaji di tempat lain. Mungkin secara sembunyi dia juga mengaji, kita nggak pernah tau," ucap presenter 45 tahun ini.

Sebagai sosok yang juga mengenal Vanessa Angel, Arie Untung berdoa untuk sang artis maupun almarhum suaminya, Bibi Ardiansyah. Semoga pasangan ini mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

Sementara itu, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dikubur di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Proses itu berlangsung sekira pukul 09.00 WIB.

Suasana gerimis menyelimuti pemakaman Vanessa Angel dan sang suami. Bukan hanya dihadiri keluarga, proses tersebut juga dipadati warga sekitar yang hendak menyaksikan.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia