Menu

Dikabarkan Dekat, Ariel Noah Tak segan Puji Suara BCL: Merdu Banget Persis CD

22 November 2021 07:45 WIB

BCL dan Ariel Noah. (Instagram/bclsinclair)

HerStory, Bogor —

Hubungan kedekatan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari memang bukanlah sesuatu yang baru, bahkan keduanya sering terlihat melakukan aktivitas bersama. Keduanya saling mendukung karier bermusik masing-masing bahkan memiliki project lagu bersama.Tak heran jika para penggemar mereka sering menjodoh-jodohkan keduanya. 

Baru-baru ini Ariel Noah terlihat hadir dalam konser Bunga Citra Lestari atau BCL, tak hanya itu Ariel Noah juga terang-terangan memuji suara merdu BCL saat tampil dalam konsernya. 

"Bagus banget. Kayak dengerin CD," ujar Ariel saat menonton Konser Danamon New Live Experience Vol. 2.

BCL pun akhirnya meminta Ariel untuk menemaninya bernyanyi di atas panggung, keduanya menyanyikan project lagu bersama mereka yang berjudul menghapus jejakmu, chemistry antara Ariel dan BCL pun sangat terlihat keduanya bahkan tak segan saling bergandengan tangan mesra di atas panggung. 

Meskipun begitu, Ariel Noah terkesan menampik kedekatan mereka dan berkata bahwa tujuan kedatangannya hanyalah untuk melakukan observasi panggung untuk tampil besok dengan band Noah. 

"Sebenarnya kan kita observasi karena kan kita manggungnya besok," kata Ariel.

"Iya Noah besok. Jadi harus datang lagi," pinta Bunga.

BCL dan Ariel Noah diketahui telah berteman akrab dan berkarier di dunia tarik suara lebih dari 15 tahun lamanya.  Kedekatan keduanya kerap membuat para fans baper, terlebih Kedekatan BCL dan Ariel Noah mulai disorot lewat proyek lagu terbaru mereka bertajuk 'Mencari Cinta'.

Pasalnya dalam video musik tersebut Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari beradegan mesra bak sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Dalam video tersebut BCL juga memeluk mesra Ariel Noah dan sukses menyita perhatian publik. Alhasil tak sedikit yang menjodoh-jodkhkan keduanya agar menjadi sepasang kekasih. 

Ariel Noah akhirnya blak-blakan bongkar hubungan kedekatannya dengan BCL, Ariel mengaku memilih BCL menjadi rekan duetnya karena merasa suaranya cocok dengan lagu baru mereka dan sebenarnya masih ada beberapa kandidat lainnya. 

"Ada tiga pilihan teman duet karena masih eksperimental," ungkap Ariel.

"Jadi kita minta tolong ke orang-orang yang sudah dikenal, jadi BCL aja," lanjutnya.

Mengenai isu kedekatan yang terjadi di anatara keduanya, Ariel Noah pun begitu santai menanggapinya bahkan dirinya sudah terbiasa dijodoh-jodohkan denga BCL sejak masih muda. 

"Udah kenyang digosipin sama Unge (BCL), dari umur 24 tahun digosipin sama dia," ucap Ariel

Ariel mengatakan bahwa kedekatan hubunganya dengan BCL semata-mata hanyalah sebagai rekan kerja saja. Pria 39 tahun itu pun mengatakan bahwa hubungannya tidak akan lebih dari pertemanan, agak sulit untuk menjalin asmara karena mereka sudah lama berteman akrab. 

"Agak susah sih, kita kan memang teman dan kenal sudah lama," terang Ariel.

"Kalau sama teman dekat itu baper atau nggak baper itu campur aduk," sambungnya.