Menu

Ayah Bibi Ardiansyah Beberkan Rahasia Tabiat Doddy Soedrajat, Tenyata..

26 November 2021 10:50 WIB

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih menyita perhatian publik, pasalnya timbul perseteruan antara Keluarga Vanessa Angel dan Keluarga Bibi Ardianyah yang belum kunjung mereda. Mulai dari polemik mengenai perebutan hak asuh Gala Sky sampai dengan permasalahan harta warisan.

Ayah Bibi Ardiansyah merasa geram dengan kelakuan besannya itu hingga akhirnya terlibat adu mulut dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengenai permohohan perwalian cucunya Gala Sky.

Emosi Faisal sudah tak terbendung lagi, sebab kelakuan Doddy sebelum melakukan pengajuan hak asuh Gala namun masih sempat-sempatnya meminta berkas dan dokumen untuk surat pencairan dana asuransi milik Vanessa Angel.

"Dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Menurut dia Prudential ini ahli warisnya dia dan Mayang, terus dia minta akta kelahiran, KK, surat nikah, semua surat-surat, KTP saya dan KTP istri saya," ujar Faisal sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 24 November 2021.

Doddy seakan haus dan sudah tak sabar ingin menikmati harta warisan milik Vanessa Angel yang ahli warisnya jatuh ke tangannya dan Mayang. Bahkan Doddy juga sempat meminta Faisal dan istrinya untuk menandatangani surat pencairan dana asuransi.

"Kemudian dia minta tanda tangan, saya tanda tangan istri saja juga tanda tangan," katanya.

Melihat kelakuan Doddy yang terus berulah membuat Faisal membongkar fakta mengejutkan mengenai kebohongan yang dilontarkan oleh Doddy Soedrajat soal nominal asuransi yang akan diterimanya.

Faisal mengatakan Doddy telah berbohong terkait dengan nominal dana asuransi dan menyebut uang yang akan diterima keluarganya hanya sebesar Rp30 juta. Padahal Faisal sudah mengetahui fakta mengenai nominal dana asuransi jiwa dari Vanessa yang akan diterima Doddy dari pihak asuransi.

"Saya tanya berapa nilai Prudential dia jawab Rp 30 juta, padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta, saya tahu, saya diam saja," ucap Faisal.

Meskipun begitu, Faisal memilih untuk diam dan tidak mempermasalahkan mengenai kebohongan Doddy tersebut. Namun terdapat satu hal yang memantik emosi Faisal yakni soal pengajuan perwalian Gala Sky yang juga dilakukan oleh pihak Doddy.

Padahal sebenarnya kedua belah pihak telah berdiskusi dan memutuskan keluarga Bibi lah yang akan mengasuh dan merawat Gala Sky.

"Begitu surat itu selesai tanda tangan, kemudian dia bilang 'Pak haji saya juga mau perwalian', emosi nggak saya? suratnya sudah saya kasih, saya tanda tangan, dia minta begitu, padahal saya sudah tahu dari awal Prudential itu nilainya Rp 500 juta lebih," ucapnya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.