Menu

Fans Fuji dan Chika Saling Serang, Thariq Halilintar Pusing: Tidak Elok Merendahkan Satu Sama Lain

21 Desember 2021 14:05 WIB

Chandrika Chika, Fuji (Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar memang sedang menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan setelah melihat kedekatannya, banyak warganet yang percaya jika keduanya menjadi pasangan kekasih akan sangat cocok.

Namun, tak berjalan mulus karena beberapa saat yang lalu Thariq terlibat kedekatan dengan selebgram Chika. Menurut dari fans Chika, Fuji ini merebut Thariq Halilintar dari Chika hingga akhirnya hubungan antara Thariq dan Chika menjadi renggang.

Tak terima idolanya disebut sebagai perebut kekasih orang, Fans Fuji pun membandingkan sosok Fuji dan Chika, menurut fansnya sosok Fuji lebih baik dari Chika sehingga yang pantas menjadi pasangan Thariq adala Fuji.

Mengetahui dirinya menjadi penyebab utama perseteruan Fuji dan Chika, Thariq pun membuka suaranya, dia meminta untuk kedua fans Chika dan Fuji untuk tidak saling mengejek, menjelekan, bahkan merendahkan satu sama lain.

Assalamualaikum halo orang2 baik, ada sedikit permintaan/permohonan mudah yang ingin aku sampaikan sebelum berangkat, sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding2kan, memojok2kan, bahkan merendahkan manapun pihak,” tulis Thariq dalam unggahan Instagram pribadinya, Senin (20/12/21). 

Di samping itu, Thariq mengungkapkan bahwa bahwa hubungannya sudah berakhir, jadi lebih baik saling menghormati dan menghargai.

Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai..support dan doa jauh lebih baik daripada membenci dan merendahkan sesama manusia yang sama2 berhati baik amin," Thariq menambahkan.

Artikel Pilihan