Menu

Nikita Mirzani Disentil Crazy Rich Malang, Adapalagi Nyai?

12 Januari 2022 12:40 WIB

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Rembang —

Artis Nikita Mirzani kembali membuat kontroversi. Kali ini ia menyindir pengusaha Gilang Widya Pratama alias Juragan 99. Sindiran tersebut diunggah Nikita Mirzani di media sosialnya.

Nikita seakan mengungkapkan sebuah fakta yang menyebut bahwa harta juragan99 adalh milik pengusaha Henry Soetio. Sontak saja, unggahan tersebut banyak dibicarakan, dibagikan, hingga jadi viral.

Nah, kabar tersebut terdengar sampai ke telinga keluarga Henry Soetio. Sang adik lantas menatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Nikita Mirzani adalah bohong. Nikita Mirzani dinilai telah menyebarkan fitnah. Apalag fitnah tersebut dibuat setelah Henry Soetio telah meninggal dunia akibat COVID-19.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka-Bukaan Soal Urusan Ranjang, Sebut Rekor Terbanyak Bisa 'Begituan' Sampai 8 Kali Wadaw

"Sebagai keluarga, kami keberatan kakak yang kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dann disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain," ujar Chris.

"Kami keluarga dari almarhum Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," sambungnya.

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani juga menyebut harta yang dimiliki Gilang saat ini adalah titipan dari crazy rich Malang. Ia menuturkan ada banyak barang-barang dari Almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan99.

Chris mengatakan, perusahaan keluarganya yang bernama Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tak pernah seperserpun memberikan modal kepada Juragan99. Meskipun saling kenal, hubungan dengan Juragan99 hanya sebatas teman.

Baca Juga: Bak Gak Terima Netizen Mendukung Fuji, Nikita Mirzani Beri Sindiran: Kalian Agung-agungkan Anak Kecil yang Cari Jati Diri!

"Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Koh Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017," ungkap Chris.

"Hubungan antara kami keluarga almarhum Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks," tutup Chris.

Artikel Pilihan