Menu

Sebut Nasib Baik Masih Berpihak Saat Kecelakaan, Ibunda Gaga Muhammad: Allah Sangat Sayang, Kamu Hanya Lecet

20 Januari 2022 09:15 WIB

Ibu Gaga Muhammad, Gaga Muhammad dan Laura Anna (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah turut memberikan tanggapan mengenai kasus kelalaian dalam berkendara yang menyeret putranya hingga menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan seumur hidup. 

Janariyah turut memberikan pesan kepada Gaga Muhammad bahwa selalu ada hikmah dan pelajaran di balik setiap kejadian. Ia juga mengatakan bahwa putranya masih diberikan nasib baik karena Allah masih sayang, sehingga hanya mengalami luka lecet padahal kondisi mobil ringsek parah. 

"Allah sangat sayang, kalau Allah tidak menyayangi kamu, pada saat kecelakaan, kalau kita lihat kendaraannya, itu kan kacau banget (ringsek) Kenapa kamu hanya lecet," kata Janariyah di acara Rumpi Trans TV, Rabu(19/1/2022).

"Karena Allah sangat menyayangi, kamu masih bisa diselamatkan," imbuh ibu Gaga Muhammad.

Kini, ibu Gaga Muhammad menginginkan anaknya mendekatkan diri kepada Allah. Sebab dalam kecelakaan itu, ia mendapat pertolongan dari sang Illahi.

"Meningkatkan (ibadah) kepada Allah. Karena hanya itu yang bisa menolong kamu," ucap perempuan berhijab ini.

Kepada keluarga Laura Anna, Janariyah berharap agar masalah ini selesai. Sebab apa yang menjadi tuntutan mereka, sudah ada hasilnya yakni vonis 4,5 tahun penjara.

Untuk itu Janariyah meminta keluarga Laura Anna tidak lagi mengulik cerita lama soal pasangan yang mengalami kecelakaan pada 2019 tersebut.

"Gaga sudah selesai vonis, menurut Iren (kakak Laura Anna) sudah puas. Yasudah, sekarang nggak usah lagi membuka lembaran yang sudah tertutup," pinta Janariyah.

Sebagaimana diketahui, Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga dinyatakan bersalah atas kelalaian mengemudi yang membuat Laura Anna lumpuh di 2019.

Keluarga Gaga Muhammad belum sepenuhnya menerima vonis tersebut. Sebab tidak menutup kemungkinan pihaknya akan mengajukan banding.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.