Menu

Sosok Nanda Fachrizal yang Baru Bertunangan dengan Syifa Adik Ayu Ting Ting, Terkuak Ini Profesi Asli Calon Mantu Ayah Rozak!

24 Januari 2022 11:00 WIB

Acara lamaran adik Ayu Ting Ting, Syifa dan Nanda (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini baru saja diramal oleh sang kekasih, Nanda Fachrizal. Acara pertunangan baru saja berlangsung digelar di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022) lalu. 

Ayu Ting Ting mengunggah sejumlah momen acara pertunangan sang adik dalam akun Instagram miliknya. Ayu Ting Ting dan keluarga terlihat kompak mengenakan baju berwarna orange.

Sementara Syifa nampak mengenakan kebaya berwana merah muda dengan kain lilit. Begitu pun dengan Nanda yang mengenakan jas berwarna senada dengan kain yang melilit di pinggangnya.

"The Engagement of @syifaasyifaa & @nandafachrizal," tulis Ayu dalam leterangan unggahan yag ditulisnya.

Sejak menjalin hubungan asmara dengan Syifa, Nanda memang kerap mencuri perhatian publik. Nanda dan Syifa sudah menjalin hubunga asmara sejak 2017 silam.

Nanda begitu akrab dan dekat dengan keluarga Syifa, terutama dengan Ayu Ting Ting. Nanda tak jarang mengumbar kedekatannya dengan biduan asal Depok itu. Nanda juga kerap ikut dalam momen liburan Syifa bersama keluarga. 

Tak hanya lantaran kedekatannya dengan Ayu Ting Ting dan keluarga, publik juga kerap menyorot gaya hidup Nanda yang disebut-sebut sangat hedon. Sampai-sampai pekerjaan calon adik ipar Ayu Ting Ting itu pun dipertanyakan.

Bicara soal pekerjaan, tampaknya Nanda bekerja dengan Ayu Ting Ting. Beberapa kali, ia didapuk sebagai produser dalam kanal YouTube Qiss You TV bersamaan dengan Syifa.

Dilihat dari bio Instagram miliknya, Nanda tampaknya mengurus bisnis kuliner milik Ayu Ting Ting yang lainnya. Seperti Dehalu Cafe dan Ting Ting Kuliner.

Artikel Pilihan