Menu

Gak Terima Diadu Domba, Istri Tom Liwafa Bongkar Bukti Sepupu Vanessa Angel Bohong!

14 Februari 2022 20:16 WIB

Tomliwafa, Crazy Rich Surabaya, Almarhumah Vanessa Angel, dan Sepupunya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, tengah jadi sorotan lantaran menyebarkan berita bohong soal kecelakaan Vanessa di Surabaya. Hal ini turut ditanggapi Tom Liwafa yang turun langsung ke lokasi kejadian.

Chyntia blak-blakan menyebut sahabat asli Vanessa justru lebih banyak main dibelakang layar daripada muncul ke media.

"Ada satu orang sahabat dia yang bener-bener yang selalu ada buat dia, saat dia susah, seneng, keadaan apapun dia selalu ada tapi memang dia jarang terekspos. Temenan udah lama banget. Udah kabur dari rumah dia yang selalu nemenin. Dia pun yang pertama kali ada di sana, di Surabaya yang mba Eca (Vanessa) kecelakaan kemarin" ujar Chintya.

"Kan aku telfon-telfonan kan sama dia 'Halo kak dimana nih' mereka kan sahabat deket 'Aku nyusul ke Surabaya nih jagain Gala'." sambungnya.

Istri Tom Liwafa yang turun langsung mengurus Gala di rumah sakit lantas memberikan klarifikasi. Delta Hesti mengisyaratkan kalau sahabat Vanessa yang dimaksud oleh Chyntia adalah Shara. Hesti menyebut Shara memang sempat datang ke Surabaya dan menjenguk Gala.

"Memang beberapa orang datang ke RS tapi terbatas untuk menjenguk Gala. Namun sifatnya menjenguk. Bukan menemani. Dan di depan kamar, Gala juga gak mau ketemu banyak orang," kata Hesti. "Yang menjenguk termasuk kak Shara. Beliau orang baik, gak usah adu domba dengan saya."

Dalam chat, Hesti dan Shara saling berkomunikasi dengan baik setelah sempat bertemu. Rupanya Shara tak bisa berlama-lama berada di rumah sakit karena sedang hamil.

"Namun beliau gak bisa berlama-lama karena dalam keadaan hamil dan saya tidak menyalahkan itu. Bukan karena beliau gak bisa lama-lama karena kita gak welcome ya," jelas Hesti. "InsyaAllah kita menerima semua keluarga yang menjenguk. Bahkan keluarga Siska kita persilakan datang dan kita beri penginapan."

Hesti juga mengungkap kalau ia sempat meminta agar Shara mau menemaninya di rumah sakit. Pasalnya, Hesti dan Masayu kelelahan karena harus mengurus banyak hal setelah Vanessa dan Bibi kecelakaan.

"Esoknya Kak Shara datang menjenguk. Pas itu saya dan Masayu cuapek banget karena susah tidur," jelasnya. "Kami minta tolong dan ditemani beberapa jam. Di situ Kak Shara dalam keadaan hamil dan ditemani teman ceweknya di situ. Kemudian udah Kak Shara pamit dan wa saya, saya balas. Beliau baik kok." pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti