Menu

Jeng Jeng Jeng! Suami Aurel Hermansyah Kasih Bocoran, Sebut Paras Baby A Lebih Mirip...

24 Februari 2022 16:15 WIB

Atta Halilintar cium kening sang istri, Aurel Hermansyah jelang persalinan (Instagram/@attahalilintar)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan kelahiran putri pertamanya, baby A. Kendati begitu, publik masih dibuat penasaran dengan paras dan nama anak Aurel dan Atta tersebit.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih merahasiakan wajah anaknya dari publik. Meski begitu, Aatta menyebut banyak yang menilai wajah putrinya itu lebih mirip dengannya.

"Kalau mirip enggak tahu ya, tapi banyak yang bilang mirip aku. Namun ada yang bilang gabungan mirip mamanya juga," kata Atta Halilintar dalam jumpa pers di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022).

Menurut Atta Halilintar, mata dan rambut anaknya yang lebat mirip sepertinya. Sementara pipi dan dagunya mirip Aurel Hermansyah.

"Karena cantik kan, mata ke atas mirip aku sih, dari hidung sampai ke dagu mirip Aurel," ujar Atta Halilintar.

"Pipinya gembul, dagunya lancip itu mirip mamanya," kata Atta Halilintar menyambung.

Menurut Atta Halilintar, rambut putri pertamanya itu jadi sorotan sejak pertama lahir. Sebab, sejak lahir, anaknya itu sudah memiliki rambut hitam dan lebat.

"Rambutnya cukup tebal, ini cukup jadi perbincangan di mana-mana ya, banyak yang bilang ini lebat banget, kayak bapaknya. Sampai ke kuping-kuping loh rambutnya," imbuh Atta Halilintar.

Disinggung kapan akan memperlihatkan wajah bayinya, Atta Halilintar belum bisa memastikan. Ia akan mengumumkan nama lengkap baby A dan wajahnya besok atau lusa di YouTube AH.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.