Menu

Blak-blakan Soal Kedekatannya dengan Gofar Hilman, Nikita Mirzani Beberkan Tabiat Aslinya: Gue Naked, Dia…

14 April 2022 22:53 WIB

Nikita Mirzani dan Gofar (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani lekat dengan imejnya yang kerap menumbar keseksian. Nikita kerpa kali mengumbar kemolekan tubuhnya dengan pakaian serba seksi di Instagram.

Bahkan Nyai sapaannya itu, kedapatan beberapa kali mengunggah foto tanpa sehelai pakaian yang dikenakan hingga menuai beragam kritikan pedas. Namun Nikita tetap cuek dan kerap memperlihatkan tubuh seksinya.

Bukan hanya mengunggah foto, Nikita bahkan pernah bertelanjang didepan artis pria ini. Hal itu dilakukan Nikita demi memancing hasrat artis pria yang juga teman baiknya itu.

Sayangnya, aksi Nikita berujung sia-sia. Jangankan langsung disetubuhi, disentuh saja pun tidak. Hal tersebut diungkap Nikita saat berbincang dengan Atta Halilintar di YouTube.

Dalam kesempatan itu, Atta tampak dibuat penasaran akan hubungan Nikita Mirzani dengan sejumlah artis pria. Salah satunya Gofar Hilman.

Nikita lantas mengaku kalau ia merasa nyaman dan terlindungi saat berada di dekat artis yang juga mantan penyiar radio itu.

"Kalau Gofar ini mempunyai salah satu sifat yang membuat perempuan, mungkin bukan Niki aja, merasa terlindungi gitu," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip HerStory, Kamis (14/4).

Nikita pun membongkar sifat asli Gofar Hilman selama yang dikenalnya. Nikita mengatakan bila Gofar adalah pria yang tak berani menyentuhnya meski melihatnya telanjang.

"Dia itu bisa di mana lihat gue naked, dia enggak melakukan apapun," kata Nikita. "Mungkin kalau laki-laki lain gue udah disergap. Coba cari di mana yang kayak gitu," tambahnya.

Dari situ lah Nikita memandang Gofar Hilman sebagai pria yang spesial. "Dia itu berbeda, kayak lebih respect sama perempuan," tukas Nikita.

Namun Atta justru menduga bila Gofar Hilman sudah terbiasa melihat lekuk tubuh wanita lainnya.