Menu

Aming Blak-blakan Ngaku Suka Wanita dan Pria, Urusan Ranjang dengan Evelyn Kembali Diungkit: Kagoknya…

28 April 2022 23:05 WIB

Evelin Nada Anjani.(Instagram/evelinnadaanjani)

HerStory, Depok —

Aming belakangan ini jadi sorotan usai mengaku diri sebagai seorang queer. Aming mengungkapkan meski dirinya menikmati berhubungan dengan wanita, di sisi lain ia juga memiliki ketertarikan terhadap seorang pria.

"Gue adalah crossdresser (sebutan bagi seseorang yang gemar mengenakan pakaian lawan jenisnya) yang mencintai pria, tapi menikmati hubungan seksual dengan perempuan," tutur Aming dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Pengakuan Aming baru-baru ini soal orientasi seksualnya, membuat publik penasaran dengan kehidupan ranjang sang aktor dengan istri yang diceraikannya pada 2017 lalu itu.

Jauh sebelum pengakuan Aming sebagai seorang queer, Evelyn sempat membongkar urusan ranjangnya saat masih menjadi istri Aming terdahulu.

"Waktu lu nikah kemarin, kan lu tadi bilang bahwa proses adaptasi lu dari perempuan ke cowok terus tiba-tiba stop suntik hormon dan jadi cewek terus akhirnya semua kejadian berbarengan dalam satu tahun. Di dalam pernikahan lu, ketika lu lagi (berhubungan) suami istri, kagok nggak lu?" tanya Andhika.

Diungkap Evelyn, ia tak ada rasa canggung atau kagok saat berhubungan badan dengan Aming. Diungkap Evelyn, urusan ranjang bisa saling memuaskan bila suami istri saling mencintai.

"Kagok nggak, kan udah ada pemanasan. Nggak lah, nggak ada kagok-kagoknya lah. Udah alami lah," terang Evelyn.

Kala itu, Evelyn mengaku begitu mencintai Aming sehingga ia rela meninggalkan sosok Kevin dan berhenti melakukan suntik hormon. "Kalau cinta kita pasti enak-enak aja. Udah nggak mikirin yang lain waktu itu ya," pungkasnya.

Artikel Pilihan