Menu

Kembali Buat Meresahkan dengan Pamer 'Dipeluk' Bapaknya Dari Belakang, Netizen Minta Chandrika Chika Punya Batasan: Udah Gede!

06 Mei 2022 10:55 WIB

Postingan Chandrika Chika bobo sama sugar daddy (Instagram /@chndrika_)

HerStory, Kuningan —

Tak seperti public figure lainnya yang selalu down setelah banyak mendapatkan hujatan, Chandrika Chika justru tak biasa makin dihujat dirinya justru makin menggila tak heran netizen pun kini makin meradang atas sikapnya.

Setelah menyenggol hubungan Thariq Halilintar dan Fuji karena belum bisa move on, ditambah dengan terlibat pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Kini Chika pun diisukan menjadi wanita yang memiliki tarif Rp20 juta meski hal itu belum tentu kebenarannya.

Tapi bukannya memperlihatkan penyesalannya, sikap Chika dianggap menjadi-jadi. Hal itu ketika Chika kedapatan tidur bersama dengan ayahnya yang dirinya beri keterangan sebagai sugar daddy.

Apalagi yang terbaru ketika Chika menyambangi pusat perbelanjaan, Chika lagi-lagi terlihat sangat mesra dengan ayahnya. Ketika di elevator, Chandrika Chika terlihat dipeluk erat dari belakang oleh ayahnya layaknya seorang kekasih.

Hal itu pun lah akhirnya bikin geger sehingga banyak diunggah kembali di akun gosip, salah satunya @lambee.pedes. Sontak saja unggahan Chika itu mendapat hujatan karena posenya kelewat mesra dan tak pantas dilakukan oleh anak perempuan dengan ayahnya.

Dalam video yang diunggah dalam akun gosip itu pun memberikan keterangan jika yang memeluknya bukan ayah kandung melainkan ayah tiri. Tak heran jika hal itu menjadi sumber hujatan untuk Chandrika Chika. Banyak netizen yang menganggap jika pose yang dilakukan oleh Chandrika itu tak pantas dilakukan oleh seorang ayah dan anak perempuannya.

"Kayaknya cewek ini emang seneng kalo dihujat ya, ada-adaaja tingkahnya," sahut netizen lain

"Ya emang si, walo anak perempuan deket sama ayahnya tapi kalo udah gede tetep ada batasannya, geli liatnya," tulis netizen lainnya.

"Mau bapak kandung apa bapak tiri tetep aja posenya gak pantes," tulis netizen.

Artikel Pilihan