Menu

Aming Diduga Ingin jadi Perempuan, Evelyn Nada Anjani Beri Pembelaan: Dia Tetap Laki-laki, Aku yang Pernah Mencoba!

09 Mei 2022 08:30 WIB

Evelin Nada Anjani.(Instagram/evelinnadaanjani)

HerStory, Depok —

Evelyn Nada Anjani ikut menanggapi keputusan Aming yang kini tampil bak perempuan. Ia mengaku tak pernah mendengar cerita tentang alasan Aming mengubah penampilan.

"Gue dengar dari orang-orang. Itu kenapa?" ujar Evelyn seraya tertawa saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta, Minggu (8/5).

Namun bagi Evelyn, tak ada yang salah dengan keputusan Aming mengubah penampilan fisik jadi seperti perempuan.

"Jujur saja aku biasa saja sih, karena dari awal juga aku sudah biasa ngelihat dia seperti itu," kata sang DJ.

Apalagi bila berkaca ke masa lalu, Evelyn merasa pernah melakukan perbuatan yang tak jauh berbeda dengan yang Aming lakukan sekarang.

"Aku dulu kan malah suntik hormon. Tapi ya aku bisa ngerubah diri aku sih," tuturnya.

Oleh karena itu, Evelyn ogah mempermasalahkan keputusan Aming berdandan seperti perempuan. Mengingat sang mantan suami hanya melakukan hal itu untuk keperluan penampilan.

"Ya dia ini kan hanya fashion ya, jadi ya untuk art saja. Kapan pun bisa dia copot. Aku dulu malah recovery-nya harus dari dalam kan," kata Evelyn.

Sedang untuk jati diri Aming, Evelyn meyakini bahwa aktor 41 tahun tak akan menyalahi kodratnya yang terlahir sebagai laki-laki. "Menurut aku dia tetap laki-laki kok. Kan aku yang sudah pernah mencoba," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, Aming belakangan memutuskan untuk tampil seperti perempuan. Ia bahkan melakukan implan payudara agar benar-benar terlihat seperti perempuan pada umumnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan