Menu

Sama aja Kayak Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Cuma Mau Dapat ini dari Ricky Miraza tapi Ogah Nikah: Siapa sih yang Nggak Mau?!

11 Mei 2022 23:00 WIB

Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza (Instagrfam/@rickywmiraza)

HerStory, Depok —

Kalina Oktarani membeberkan seperti apa sosok kekasihnya, Ricky Miraza. Kalina mengatakan sikap Ricky yang sabar membuatnya jatuh hati pada sang aktor.

"Kalau gue bilang dua bulan berarti udah pacaran," kata Kalina saat ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. "Menurut saya Ricky tuh sabar banget sampai saat ini dia tuh sabar banget, menyikapi sikap saya,"

Selain sabar, Kalina juga memuji Ricky merupakan pria yang selalu menerima kekuranganya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini merasa hubungan asmaranya akan jauh dari permasalahan apapun.

"Saya sayang sama dia karena dia baik tapi yang pasti dia lebih banyak terima kekurangan saya dari pada kelebihan saya," ujar Kalina.

"Kalau orang lebih banyak nerima kekurangan bisa lebih nyikapin hubungan enak aja ya, kalau kelebihan siapa sih yang nggak mau terima kelebihan," sambungnya.

Sementara saat disinggung soal pernikahan, ia mengaku enggan terburu-buru. Kalina mengungkapkan memiliki niat untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Ricky. "Kawin mulu gue kayak kucing, heran," seloroh Kalina.

Kalina hanya memastikan mereka serius dalam menjalani hubungan. “Maksudnya, kita enggak pernah tahu, ya. Saya bukan Tuhan yang sedang merencanakan. Saya, sih, penginnya, ya, hubungan saya sama Ricky, tuh, serius tapi jangan terlalu ngoyo atau gimana,” tutur Kalina.

Belajar dari pengalaman, Kalina tak mau terburu-buru mengambil keputusan untuk menikah. “Keinginan saya, ya, sudahlah kita jalanin dulu, mengenal satu sama lain dulu,” ucap Kalina.