Menu

Idap Kelainan Seksual! Mantan Suami Ayu Ting Ting Disebut Sudah Tiduri 5 Wanita Ini: Ada yang Sampai Hamil hingga Diminta Gugurkan Janin!

25 Mei 2022 06:15 WIB

Kolase foto Enji dan Ayu Ting Ting. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji, disebut-sebut mengidap kelainan seksual. Sang mantan kekasih, Anggita Sari, lantang membongkar aib Enji yang merupakan seorang hyperseksual.

Disebut Anggita Sari, banyak mantan kekasih Enji yang menjadi 'korban' dengan kata lain pernah ditiduri anak jenderal tersebut saat menjalin hubungan. Enji Baskoro memiliki trik tersendiri untuk membuat wanita luluh dan jatuh kepelukannya.

Di antara para mantan kekasih Enji Baskoro, ada di antaranya yang sampai hamil mengandung anak dari perbuatan terlarang itu. Mirisnya, ada yang sampai diminta Enji Baskoro untuk menggugurkan kandungannya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan wanita yang disebut pernah ditiduri oleh Enji Baskoro selain Ayu Ting Ting.

Anggita Sari

Anggita Sari mulai menjgenal sosok Enji Baskoro pada 2009 silam. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan pada 2011. Saat berpacaran dengan Enji, Anggita tak munafik mengakui bila dirinya kerap berhubungan intim dengan sang mantan kekasih.

"Kami sama-sama mau, enggak usah munafik, anak muda zaman sekarang juga. Dia belum main perempuan waktu sama saya. Tapi, waktu pacaran sama saya, ada cewek berinisial E, cewek Palembang," tutur Anggita Sari.

Shela

Kembali dari kalangan model, Enji Baskoro juga pernah dekat dengan seorang model bernama Shela. Ia mengaku sempat tinggal satu apartemen.

"Aku sempat dekat banget, tinggal satu apartemen. Dia memberikan aku harapan untuk jalanin hubungan, tapi dia menghilang," tutur Shela.

Namun, Shela dan Enji tak menjalin hubungan dalam waktu yang lama. Ia mengaku hanya berpacaran selama satu bulan lebih. Shela menjalin hubungan dengan Enji, di mana Enji juga menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting.

"Itu setahun sebelum dia married, aku cuma pacaran sebulan lebih. Saat itu, Ayu belum tenar, dan saat itu Enji masih sekadar dekat dengan Ayu," tegas Shela.

Anggun

Senada dengan Anggita dan Shela, Anggun juga membuat pengakuan serupa. Anehnya, tiga perempuan itu saling mengenal. Anggun mengaku pernah ditiduri Enji ketika mereka menjalin hubungan kasih.

Rosmanizar

Setelah bercerai dengan Ayu Ting Ting, Enji sempat menikah dengan seorang wanita berhijab bernama Rosmanizar pada 22 Agustus 2015. Wanita cantik itu sempat bertahan cukup lama dengan pria berkepala pelontos ini.

Tapi sayang, tak ada angin tak ada hujan, Enji tiba-tiba menalak istrinya tersebut. Menurut sang pengacara, Denny Karel, Enji sudah menggugat cerai sejak bulan Juli kemarin. Soal alasan, pengacara menyebut keduanya sudah tak lagi cocok.

Disya Rosa

Sosok Disya Rosa pernah muncul dan mengakui sebagai mantan kekasih Enji Baskoro. Ketika muncul, Rosa dalam keadaan hamil besar dan mengakui itu lantaran perbuatanyna dengan Enji Baskoro.

Saat itu, Disya Rosa mendesak pertanggung jawaban dari Enji. Disya meminta Enji untuk membiayai persalinannya. 

Jauh sebelum itu, Disya mengatakan bila Enji Baskoro sempat memintanya untuk mengugurkan kandungannya. Namun, Disya Rosa menolak ajakan Enji.

Disya juga mengaku kalau Enji sempat mengajaknya untuk menikah siri. Pada saat itu, Disya menyebut Enji belum resmi bercerai dari istrinya, Rosmanizar.

"Pada waktu itu kan dia belum ada putusan cerai sama istri. Bilang sudah selesai (rumah tangga). Makanya dia bilang nikah siri saja dulu. Tapi enggak sempat nikah juga ujung-ujungnya. Karena alasan dia ribet, sibuk," ujar Disya Rossa.

Sementara itu, Ayu Ting Ting disebut-sebut menikah dengan Enji Baskoro lantaran kondisinya yang hamil di luar nikah. Sayanng, pernikahan Ayu dan Enji hanya bertahan kurang dari satu bulan.

Usai melahirkan Bilqis, Ayu dan Enji memutuskan untuk bercerai. Kini, 8 tahun sudah Ayu Ting Ting merawat Bilqis seorang diri. Sementara Enji belakangan disebut-sebut begitu ingin menemui sang putri.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha