Menu

'Seakan Tahu Papinya Dizalimi', Anak Vanessa Angel Tunjuk Langit Bak Lihat Sang Ayah: Papi di Atas!

27 Juni 2022 11:45 WIB

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Instagram/vanesza.wear)

HerStory, Depok —

Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah tak pernah lepas dari sorotan meski kedua orangtuanya sudah tak ada. Gala Sky memang cukup sering tertangkap kamera memanggil orang tuanya, Bibi dan Vanessa.

Momen Gala memanggil ayah dan ibunya kerap membuat netizen bersimpati. Seperti belum lama ini, Gala kembali terekam kamera memanggil Bibi. Kala itu Gala tengah bersama, Fuji. Ketika sedang bersama, Gala tiba-tiba memanggil 'Papi' sambil menunjuk langit.

"Papi atas! Papi di atas," celetuk Gala Sky sambil menunjuk ke arah langit. 

Sementara itu, Fuji yang tengah mengasuh spontan merespons celotehan Gala Sky. "Papi di atas?" balas Fuji termenung melihat Gala.

Ketika Gala menyebut 'Papi' kembali, Fuji memeluk sang keponakan untuk menghiburnya. "Papi di atas, iya bener banget. Mami juga di Surga," sambung Fuji.

Cuplikan momen mengharukan Gala tersebut viral di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen. "Janji enggak nangis," tulis akun gosip @lambegosiip, Senin (27/6).

Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang bersimpati melihat momen Gala Sky memanggil Bibi Andriansyah. Ada juga yang merasa sedih menyaksikan momen tersebut.

"Gala seakan tau banget klu papi nya lgi dzolimi mknya dia sllu nyebut papi," komentar netizen. "Kmrn wktu alm vanes di dzolimin sana sini gala sering manggil mami. Skrg papinya di dzolimin jg sering manggil papi. Ikatan batinnya kuat bngt meski beda dunia," imbuh yang lain. "Merinding liat gala bilang papi di atas pasti dia liat papi na.. jd sedih ya Allah," sahut netizen.