Menu

Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia Diduga Kena COVID-19, Kiky Saputri: Itu Enggak Benar!

15 September 2020 09:00 WIB

Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

HerStory, Jakarta —

Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/0/2020) kemarin. Ade mengehembuskan nafas terakhir di usia 31 tahun. 

Sejak kemarin, banyak pemberitaan yang mengabarkan Ade Firman meninggal dunia diduga akibat COVID-19. Sebagai seorang sahabat, komedian Kiky Saputri menepis kabar tersebut. Ia tidak membenarkan kabar yang mengatakan kalau penyebab Ade Firman meninggal dunia lantaran terkena virus Corona.

"Untuk teman-teman media, di mohon dengan sangat untuk TIDAK membuat berita tentang kak Ade meninggal karena covid, KARENA ITU TIDAK BENAR!," tulis Kiky lewat unggahan Instagram Storiesnya, seperti dikutip Selasa (15/9/2020).

Lebih lanjut, Kiky berharap agar banyak pihak yang mengerti akan konidisnya dan keluarga Ade Firman yang tengah berduka saat ini.

"Dimohon pengertiannya, karena kami sedang berduka," lanjutnya.

Sebelumnya, seperti yang disebutkan oleh beberapa sumber, adik dari Ade Firman, Dai Tirta Yusli, mengatakan penyebab Ade meninggal diduga akibat COVID-19. Tirta mengaku kalau Ade sempat mengalami gejala demam. Ia juga sempat dibawa ke rumah sakit suspect COVID-19.

Kepergian bintang film Soekarno: Indonesia Merdeka ini meninggalkan duka terdalam bagi sederet artis Tanah Air. Termasuk Kiky Saputri yang telah menganggapnya sebagai seorang sahabat sekaligus kakak baginya.

Dalam unggahan di laman Instagramnya, Kiky tampak mengunggah momen kebersamaannya dengan mendiang Ade Firman. Ia begitu sedih kehilangan sosok Ade Firman yang kerap dijadikannya sebagai teman curhat.