Menu

Kini Terkabul! Marissya Icha Bongkar Chat Medina Zein Minta Dijemput Polisi Pakai Mobil Mewah, Harus Ada Polwan: Sesuai Request Kan Sheyeng?

08 Juli 2022 09:50 WIB

Medina Zein, Marissya Icha (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pengusaha muda Medina Zein dijemput paksa tim Polda Metro Jaya di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (7/7) pagi. Penjemputan paksa Medina Zein ini terkait kasus yang dilaporkan oleh Marissya Icha.

Kini beredar luas potret Medina Zein dengan baju tahanan dan resmi ditetapkan sebagai tahanan Polda Metro Jaya. Ditangkapnya Medina Zein, disambut bahagia oleh Marissya Icha. 

Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, sahabat mendiang Vanessa Angel itu mengungkap isi chat Medina yang sebelumnya seakan menantang Icha untuk meminta polisi menjemputnya.

"Cepat jemput. Udah siap nih aku dandan dulu ya wkwkwwkk. Show, aku udah ciap nicccc, buktikan kekuatanmu bisa jemput gw kasih elu duit/suami orang," bunyi pesan dari Medina Zein.

Dalam unggahannya, Marissya Icha kembali meledek Medina.

"Sesuai request kan sheyeng? Hari ini sudah dijemput maaf agak lama jemputnya, larena aku warga negara yang baik harus mengikuti prosedur yang berlaku. spesial buat kamu di hari spesial 7.7," ledek Marissya.

Tak hanya itu, Marissya Icha juga mengunggah pesan suara dari Medina Zein. Di mana, ia mengungkap sejumlah keinginan saat dijemput polisi. Salah satunya ingin dijemput dengan menggunakan mobil mewah.

"Jadi intinya, aku mau dijembutnya pake pripayer aja? Aku enggak mau pakai Fortuner, soalnya sakit punggung. Maklum dari Bandung ke Jakarta. Gak apa-apa nanti aku bayar lebih," kata Medina Zein.

bukan hanya itu, Medina juga ingin ada polwan saat dirinya dijemput.

"Terus one more, nanti kalau misalkan aku jadi dijemput, aku maunya ada Polwan, mau ditemenin cewek," tukasnya.

Marissya Icha seolah mengabulkan keinginann Medina dengan menghadirkan polwan. Sayangnya, ia tak bisa memenuhi permintaan Medina yang ingin dijemput dengan mobil mewah.

"Maafin aku ya penjemputan dari Bandung ke Jakarta hari ini gak bisa pake perpayer karena gabisa bayar, takutnya kamu juga pasti gak mau bayar kan?" kata Medina.

"Tapi pesenan kamu yang ini mau dijemput sama polwan, sudah sesuai pesanan kamu kok," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha