Menu

Ditunjukkan Film Dewasa sama Nikita Mirzani, Kekeyi Rahmawati Histeris hingga Ketakutan!

18 September 2020 11:35 WIB

Nikita Mirzani, Kekeyi Rahmawati (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Selebgram Kekeyi Rahmawati kembali menyita perhatian publik. Hal ini lantaran reaksinya saat diperlihatkan film dewasa oleh Nikita Mirzani. Kekeyi tampak histeris hingga ketakutan saat Nikita memperlihatkan cuplikan film dewasa tersebut. 

Hal ini terjadi saat Kekeyi menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Kolaborasi konten yang dibuat Nikita bersama Kekeyi ini memang sedikit nyeleneh. Salah satunya ialah memperlihatkan film dewasa pada Kekeyi.

Mulanya, Nikita sempat melempar pertanyaan perihal pernahkah Kekeyi melihat film dewasa berbau porno atau bokep. Tak langsung menjawab iya atau enggak, dengan polosnya mengatakan kalau ia enggak tahu perihal film bokep yang dimaksud oleh Niki. 

"Kekeyi pernah nonton film bokep enggak?," tanya Niki seperti dikutip, Jumat (18/9/2020)

"Bokep tuh apa sih mah?," ujar Kekeyi yang justru bertanya kepada sang ibunda yang ikut menemaninya di balik layar.

Penasaran dengan kepolosan Kekeyi, Nikita pun menawarkan kepadanya untuk menonton film tersebut. Kekeyi pun sempat mengira kalau film bokep ialah film bergenre melow. 

"Emang ada ya? Itu film sedih, galau?," tanya Kekeyi

"Film jorok," jelas Nikita.

Setelah diberitahu kalau yang dimaksud adalah  film'jorok', Kekeyi justru mengira kalau film tersebut menampilkan orang yang sedang buang air besar (BAB).

"Pup di kamar mandi gitu? Ih pup di kamar mandi kok ditontonin," kata Kekeyi

Nikita pun akhirnya memperlihatkan cuplikan film yang ia maksud. Kekeyi yang dikenal polos ini sontak histeris hingga ketakutan saat wanita yang akrab disapa Nyai ini memperlihatkan hal tersebut.

"Apaan sih?!! Enggak, enggak!," teriak Kekeyi sambil menjauhi Nikita.

Kekeyi tampak ketakutan dan memalingkan diri sambil menyilangkan tangannya ke bagian dada. 

"Ini film 'jorok' namanya," saut Nikita.

"Enggak kok gitu sih, kok buka-buka. Enggak boleh buka-buka ih," jelas Kekeyi.

Dalam kesempatan itu, Kekeyi sontak menegur Nikita kalau hal tersebut tak layak diperlihatkan. Sebagai seorang muslim, ia tahu betul kalau memperlihatkan aurat adalah bagian dari dosa.

"Enggak boleh (buka-buka) kan kita Muslim, Muslim kan enggak boleh buka-buka. Kalau misalnya buka aurat itu namanya dosa ka," terang Kekeyi.