Menu

Cut Meyriska Geram, Lihat Nikita Mirzani Gandeng Roger Danuarta!

18 September 2020 15:15 WIB

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/cutratumeyriska)

HerStory, Jakarta —

Cut Meyriska tampak kesal dan geram saat Nikita Mirzani menggandeng lengan suaminya, Roger Danuarta. Reaksi pesinetron cantik tersebut sontak menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi saat cut Meyriska dan Roger Danuarta menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Nih Kita Kepo.

Mulanya, wanita yang akrab disapa Nyai ini membahas soal hubungan pernikahan Cut dan Roger yang baru saja dikaruniai buah hati. Nikita membahas soal seserahan mewah yang diterima Cut dulu ketika dipersunting oleh pria berdarah Tiongkok tersebut.

Cut mengatakan kalau seserahan yang ia terima dulu ialah barang yang sering digunakannya sehari-hari. Enggak cuma itu, ada pula seserahan berupa barang yang memang sangat dinginkannya kala itu.

Salah satunya ialah kamera polaroid. Cut meminta seserahan tersebut lantaran bisa digunakan untuk mengabadikan momen saat ia berpergian dengan Roger. Nikita pun menyinggung soal fakta cut yang hobi memotret Roger.

"Nah yang aku tahu, katanya Cut Meyriska ini demen banget motoin Roger, apalagi kalau berpergian, kenapa?," tanya Nikita seperti dikutip, Jumat (18/9/2020).

"Iya bener, karena kalau roger yang motoin hasilnya kurang bagus," jawab Cut.

Mengetahui Cut yang gemar memotret, Nikita pun memintanya agar memotret Nikita bersama Roger. 

"Nah, karena kamu suka foto, coba kamu fotoin aku sama Roger berdua," kata Niki sambil mendekati Roger.

Cut pun menerima permintaanya. Namun, saat itu Nikita membuatnya geram. Cut merasa kesal melihat Nikita yang terlalu dekat dengan Roger hingga menggandeng lengannya. 

"Kok gitu?," ujar Cut bernada tinggi.

"Cuma sekali doang, please banget deh, please," rengek Nikita.

Cut pun akhirnya memotret Nikita bersama Roger. Meski begitu, Cut memberi isyarat agar Nikita enggak menggandeng Roger. Alih-alih mendengarkan permintaan Cut, Nikita justru mencuri kesempatan dengan merangkul lengan Roger dan membuat Cut marah.

"Udah..udah rusak (kameranya). Dari pada rumah tangga juga ikutan rusak," kata Cut sambil menghampiri Roger.

Seakan balas dendam, Cut pun meminta Nikita agar memotretnya bersama Roger. Cut dan Roger tampak berpose romantis hingga akhirnya membuat Nikita yang kini tengah menyindiri menjadi iri.