Menu

Chubb Life Hadirkan 3 Produk Unggulan sebagai Kunci Gaya Hidup Sehat dan Seimbang

13 Juli 2022 21:35 WIB

Kumaran Chinan sebagai Presiden Direktur PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life)

HerStory, Medan —

Dalam menghadapi persaingan dan mengutamakan kesejahteraan nasabah, Chubb Life menghadirkan produk-produk unggulan yang dapat menunjang taraf hidup yang lebih baik. Perusahan yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa ini berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanannya.

Tepat pada usia ke-36 tahun, Chubb Life mengusung tagline ‘Partner Hidup’ yang mana menjadi komitmen sebagai pendamping terbaik bagi nasabah. Oleh karena itu, diluncurkan beberapa produk yang dirancang untuk melengkapi perlindungan nasabah.

“Kami pun terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dengan tetap menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, kami juga terus berkomitmen untuk melakukan transformasi proses bisnis dan produk serta digital dalam memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada nasabah,” ungkap Presiden Direktur PT Chubb Life Insurance Indonesia, Kumaran Chinan, pada acar virtual “Media Gathering 36 Tahun Chubb Life Indonesia: Kukuhkan Eksistensinya di Pasar Asuransi Jiwa” (13/7/2022).

Ada tiga produk unggulan dari Chubb Life, yaitu:

1. Chubb Rewards

Sebuah aplikasi poin dan rewards atau penghargaan “Chubb Rewards”, aplikasi khusus untuk nasabah Chubb Life Indonesia, dimana nasabah bisa mendapatkan beberapa informasi seperti kesehatan, gaya hidup, update perusahaan, dan mengikuti beberapa kegiatan seperti kuis yang dapat ditukar poin dan ditukarkan dengan e-voucher.

2. Chubb LifeBalance

Aplikasi kesehatan dan kebugaran yang terbuka untuk umum sebagai kontribusi kepada masyarakat Indonesia yaitu aplikasi “Chubb LifeBalance”. Aplikasi ini diciptakan untuk keseimbangan kesehatan antara jiwa dan raga, yang saat ini telah tersedia baik di Play Store ataupun App Store.

“Salah satu wujud komitmen kami pada tahun ini, kami menghadirkan aplikasi Chubb LifeBalance, untuk mengajak masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan seimbang antara fisik dan mental,” terang Kumaran.

3. Customer Corner

Klaim online melalui Portal Nasabah (Customer Corner) di mana dalam portal ini nasabah juga bisa melihat informasi mengenai polis, proposal, status transaksi dan klaim, informasi nilai investasi, serta berbagai informasi lainnya.